-Chapter 3-
"Jodoh"CEKREK!
CEKREK!
CEKREK!Beberapa kali (Namakamu) menekan tombol kamera, memfoto seseorang yaitu adiknya. Hampir 50 kali adiknya berganti gaya, dan itu tandanya hampir satu jam dia memegang Lenovo adiknya. U know? Adiknya setiap ganti gaya mesti sampe ada sepuluh detik lewat.
"Udah belom woy?" tanya (Namakamu) kepada adiknya yang sedang bergaya memakan coklat silverqueen yang diberikan oleh endorse. Biasalah adiknya gamodal buat beli barang.
Cilla menggelengkan kepalanya kuat-kuat. "Enggak! Kakak harus fotoin aku lagi, masih banyak ini barangnya." Pasti saja begitu. Baru kemarin, (Namakamu) mendapatkan kebebasan dari adiknya, tapi mendapat kesialan dari Iqbaal. Sekarang? Mendapat kesialan dari Iqbaal dan juga Cilla.
Iqbaal terus menge-chat dirinya melewati Line, sedangkan adiknya sibuk bergaya. Dan juga, Iqbaal sampai mem-videocall atau free calls.
Ih kampret, ganggu!
"Udah ya, kakak mau ngeladenin temen kakak yang banyak abcd ini." ujar (Namakamu), lalu ingin mengembalikan Lenovo adiknya kembali ke nakas. Tapi, kegiatan mengembalikannya gagal karna tangan adiknya mendadak udah memegang case Lenovo nya, sedangkan (Namakamu) layar Lenovo adiknya.
CEKREK
Suara jepretan yang berasal dari arah pintu kamar Cilla pun sukses membuat Cilla dan (Namakamu) menolehkan kepalanya. "Mama?!"
Mama terkikik pelan melihat hasil jepretannya dan segera berlari menuju kamarnya dan juga papa. Hey! Mukanya disana aib tidak?!
Triingg
Bunyi notifikasi yang berasal dari Instagram
Lastriningsih added photo about you
Lastriningsih
P
I
C
T
❤ 193 likes
Lastriningsih liat anak saling kayak gini aja buat seneng:D tagged : (Namakamu)10 , Cillaprilla.01'Ih manis😂'
'Hallo tanteee😂😂😂'
'Cilla sama Namakamu) mendadak jadi kakak adek goals'
'Ugh kesayangan gue'
'Iqbaal.e : jadi ini uname ig lu? @(Namakamu)10'
***
Iqbaal.e started followed you. Followed back?
Bangsul-.- Iqbaal tau Instagram gue-_-
"Mamaaaa, aelah mama gausah tag (Namakamu) gitu loh" rengek (Namakamu) dembari berlari ke arah dapur.
"Kenapa sayang?"
"Temen (Nam) ya bukan temen sih maksudnya my enemy follow (Namakamu)"
"Yakin musuh? Musuh apa sahabat? Atau pacar? Hmm"
"ENGGAK MAMAAA"
***
"(Nam), beliin mama nangka di depan Sekolah Cilla dong (Nam)" Mama (Namakamu) dengan gampangnya mengetuk bahu (Namakamu) dan sembari memegang uang yang terlipat-lipat.
(Namakamu) menengok ke arah tangan mamanya, sembari membuat lol facenya. Anji gile! Gampang amat. "Males aku mah, mama ae sono. Ato gak Cilla gitu."
Mama (Namakamu) mengetuk jidat (Namakamu) dengan kerasnya y gak keras keras banget si. "Gila amat kamu! Bocah sekecil itu kamu suruh jalan jauh. Mending kamu, bisa naik motor ato mobil kan? Nah yodah." seraya menatap malas kearah (Namakamu).
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Aileen Dan Aline✨IDR
Teen FictionSEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE MOHON MAAF❤ hanya untuk menghindari adanya tindak penyalinan ide doang ko😂, maaf yaa💖💖 kalau mau terus baca Aileen Dan Aline, follow akun ini terus di-refresh. 🔱 Sebuah kisah cinta antara; Iqbaal Aileen Dhiafakhri dan...