Dahulukan, vote. Terakhirkan comment😚
Selamat membaca📖📖🎉 (16)
💃💆💇💅👻👹👺
👫Chapter 26👫
"Dunia berhenti waktu gue natep elu, dan elu natep gue."***
"Thanks ya. Fck you boy or girl! Kalo ngendarain mobil yang bener, pea amat lu jadi orang!" (Namakamu) tau jika perempuan itu masih tak terima kalo kaki mulusnya mendadak jadi membiru hanya karna tertindih oleh motornya sendiri.
Iqbaal menyempatkan diri untuk melihat siapa pelakunya, dan itu membuat matanya terbelalak. Itu, seperti
Salah satu seseorang yang menyukai (Namakamu), pacarnya.
Sang penabrak pun mengeluarkan tangannya dari kaca jendela di sampingnya, dan mengacungkan jari tengahnya untuk perempuan itu.
"Kasar amat sih lu jadi cowok!" (Namakamu) kesal, ia tak suka lelaki yang kasar tehadap perempuan.
Esoknya,
Hari pertama di sekolah dimulai, (Namakamu) berangkat dengan Iqbaal. Karena, Iqbaal merasakan perasaannya tak enak tentang dirinya lagi. "Lu udah sarapan?" tanya Iqbaal pada (Namakamu) yang tengah melepaskan helmnya, dan menaruhnya di atas spion motor ninja milik Iqbaal.
"Udah, lu ndiri udah belom Baal?" tangan (Namakamu) pun terangkat dan membenarkan posisi rambutnya serta rambut Iqbaal yang tadinya berantakan menjadi rapi.
Iqbaal menganggukan kepalanya dan segera menarik (Namakamu) ke dalam pelukan salah satu tangannya, maksudnya merangkul pinggang (Namakamu), dan mulai berjalan diikuti oleh (Namakamu ) di sampingnya.
Tak jarang, ada siswa yang tak mereka kenal; tapi mereka mengenal mereka menciekan bahkan ada yang cemburu karna kemesraan mereka berduan. "Lu udah sarapan beneran kan, (Nam)?" (Namakamu) menatap Iqbaal dan menganggukkann kepalanya lagi,
"Gue udah makan Iqbaal! Lu udah makan kan? Gak boong kan?" tanya (Namakamu) lagi pada Iqbaal.
Iqbaal tersenyum manis dan menganggukkan kepalanya. "Iya, udah. Nanti makan kuy (Nam)."
"Serah kamu Baal, aku manut"
***
Saat pelajaran pertama yaitu pelajaran 40 menit untuk Wali Kelas masuk dan menerangkan semuanya di mulai. Mereka alias murid-muridnya sedikit tampak malas mendengarkannya.
Berbeda dengan Iqbaal dan (Namakamu). Kepala (Namakamu) disenderkan di bahu Iqbaal, dan tangan Iqbaal berada di kepala (Namakamu), sesekali mengelus rambut panjang (Namakamu). Iya, sesekolah udah tau semuanya kalo (Namakamu) sama Iqbaal berpacaran, jadi ya bodo amat.
Karna, prinsip SMA Bina Nusantara 20 adalah "satu orang tau, semuanya pasti tau."Hampir 97,9999999999...% yang membiarkan mereka berpacaran, kecuali Arga yang masih sedikit memenyukai (Namakamu), Fahri yang sangat amat mencintai (Namakamu), dan yang lainnya termasuk Galang dan Adios sedikit.
Adios? Kenapa ikut?
Flashback~
Angin sepoi-sepoi terus menerpa kedua insan lawan jenis ini, tak jarang salah satunya pasti menghela nafas kasar, ia bingung mau berbuat apa agar ia dan seseorang yang duduk di sampingnya mau mengobrol dengannya.
"(Nam)?" Adios berhasil mengucapkan salah satu kata yang dapat membuat (Namakamu), gadis sebelahnya itu menoleh.
Mata (Namakamu) yang indah itu seakan mengatakan 'apa'. Adios menghela nafasnya lagi, dan berucap "Gue ma-mau jujur sama lu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Aileen Dan Aline✨IDR
Teen FictionSEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE MOHON MAAF❤ hanya untuk menghindari adanya tindak penyalinan ide doang ko😂, maaf yaa💖💖 kalau mau terus baca Aileen Dan Aline, follow akun ini terus di-refresh. 🔱 Sebuah kisah cinta antara; Iqbaal Aileen Dhiafakhri dan...