Selamat membacaa📖📖🎉 (36)
📭📬📮📤📥📯📢
Chapter 46
"Ini saatnya, gue harus bener-bener ngelepasin lu buat dia. -Fahri."(Namakamu) menjatuhkan badannya ke kasur empuknya, dan memejamkan matanya sejenak untuk menghilangkan semuanya. Menghilangkan memori tadi.
"Kak, disuruh siap-siap sama mama. Kita ke gereja sekarang. Biar nanti pulangnya gak terlalu larut malem katanya sih," Ujar Cilla dari bolongan lumayan besar.
(Namakamu) mengangguk.
Cilla meninggalkan kamar (Namakamu).
"Jam 5 lebih dikit? Lah? Ke Gereja bukannya sebelum jam 5 ya, biar dapet tempat duduk."
(Namakamu) beranjak dari tidurnya, dan mulai mengganti bajunya dengan baju polos berwarna biru, celana panjang putih, dan flat shoes biru-putih.
Ia turun menuju lantai bawah, dan menemukan mamanya dan adiknya. Papanya mungkin lagi nyalain mobil.
***
18.30
Seluruh umat Gereja mulai meninggalkan kawasan Gereja, ada yang berjalan kaki, naik motor, maupun mobil.
"Lebih sangar genk motor anak Gereja dari pada genk motor luar." Gumam (Namakamu).
Dan, ia melangkahkan kakinya mendekati mobil Papanya yang sekarang berada di samping Gereja, dan masuk ke dalamnya.
"Mau makan dimana?" Tanya Papa Budi kepada keluarganya.
(Namakamu) terlihat berfikir, sama halnya dengan Mama Lastri dan Cilla. "Pah? Ke situ kuy ah, nyoba." Ujarnya seraya menujuk sebuah tempat makan.
Papa Budi mengangguk dan memarkir kan mobilnya di depan tempat makan itu.
***
Iqbaal menatap Bunda Rike yang sedang mengomel di hadapannya, dikarenakan uang. Uang bulanannya habis saat Bundanya menyuruh membeli kebutuhan bulanannya, ya tau lah. "Bun, maafin Iqbaal. Ini dihabisin Vika."
Bunda Rike terdiam, dan menarik panjang nafasnya dan melepaskannya. "Panggil pacar barumu yang kurang tau diri itu, ngehadap Bunda. Bunda jengkel sama dia." Perintah Bunda Rike yang langsung di sanggupi oleh Iqbaal.
Iqbaal segera menelfon Vika.
"Hallo Vik?"
'.....'
"Bisa ke rumah gue gak?"
'.....'
"Iya ini, sepi. Makanya gue minta ditemenin elu."
'.....'
"Iya, bye."
Bunda Rike menatap Iqbaal yang selesai menelfon itu dengan tatapan jijik. "Udah sana, kamu tidur. Udah malem, Bunda mau ngomong sama Pika Pikachu itu!" Ujarnya tegas. Iqbaal menurut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Aileen Dan Aline✨IDR
Teen FictionSEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE MOHON MAAF❤ hanya untuk menghindari adanya tindak penyalinan ide doang ko😂, maaf yaa💖💖 kalau mau terus baca Aileen Dan Aline, follow akun ini terus di-refresh. 🔱 Sebuah kisah cinta antara; Iqbaal Aileen Dhiafakhri dan...