Selamat membacaa📖📖🎉 (44)
📺📻📀📼🎧🎤🎵
Chapter 53
"Abdi teh ayeuna gaduh hiji boneka, teu kinten saena sareng lucuna🎶"Pulang sekolah;
"Gue baru aja kemaren nonton bareng Iqbaal, Trolls. Masa udah diajak nonton lagi?"
Angela menatap (Namakamu) tersenyum penuh harap, "Ayolah (Nam), danur ini. Lu masa gak mau nonton sahabat-sahabat lu?" Ia memasang puppy eyes agar membuka celah hati (Namakamu).
"Hhh" (Namakamu) menghembuskan nafas kasarnya, "Yang nonton siapa aja?" Tanya nya, Angela menjawab dengan cepat.
"Gue, Acell, Iqbaal, Elu, Thesa, Ezra, Anne, Satrio, Galang, Adios, Arga, Iffan, Ryos, Retha sama Intan." Jawab Angela.
(Namakamu) merasa ada nama yang tertinggal, "Lah Vika?" (Namakamu) menatap raut wajah Angela yang berubah menjadi sinis.
"Ngapain ngajak dia? Malu-maluin." (Namakamu) menggelengkan kepalanya, ia sangat mengerti sifat Angela. Sifatnya yang terkenal sangat-sangat nyata, yaitu; Sekali membenci tetap membenci, bahkan sampai ia mati pun.
"Terus Satrio sape? Anggota baru?"
"Bukan, Satrio temennya Ezra, tapi kayaknya bakal jadi anggota baru kita deh." Ucap Angela. Raut wajahnya sudah sedikit membaik, tidak seperti tadi, sangat amat sinis.
"Langsungan apa pulang dulu?"
"Langsung an kagak papa, kalo lu gk keribetan sama tuh rok."
***
Kini, mereka-15 bocalay- sedang berada di Cinema XXI, "Danur ya?" Tanya Angela memastikan, Mereka semua mengangguk bertanda setuju.
"Abis itu Get Out, The Boss Baby apa Stip dan Pensil ya? Apa The Guys sama Kartini ya?" Tanya Thesa bingung, Iffan menggeleng keras.
"Kagak lah! Gila lu! Gue mau beli sesuatu juga soalnya." Ucap Iffan,
Acell menggeleng, "Mending Danur aja deh, kalo yang lain kan tinggal tunggu di Youtube aja." Ucapnya, Angela mengangguk menyetujuinya.
Thesa mulai menagih uang satu per satu, dan menarik (Namakamu) agar menemaninya untuk mengantri. Sedangkan yang lainnya, menunggu di suatu kursi. Hingga, mereka berdua telah sampai di depan pemesanan tiket, "Danur mbak!" Ucap Thesa,
"Untuk berapa orang?" Tanya pegawai Bioskop dengan sopan.
"15 Orang,"
"Di Jam 3 Sore ya?" (Namakamu) mengangguk, dan mereka mulai memilih tempat yang enak untuk menonton, yaitu di tengah.
***
Selama trailer film lain dimulai, Iqbaal terus saja memeluk (Namakamu) dari samping, dan (Namakamu) menyender di dada bidang Iqbaal. Dan menyebabkan, mereka tak jarang difoto atau bahkan dilihat oleh orang-orang yang ingin menonton pula.
"Siapa disini yang sudah bisa baca?"
"Kamu bisa baca?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Aileen Dan Aline✨IDR
Teen FictionSEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE MOHON MAAF❤ hanya untuk menghindari adanya tindak penyalinan ide doang ko😂, maaf yaa💖💖 kalau mau terus baca Aileen Dan Aline, follow akun ini terus di-refresh. 🔱 Sebuah kisah cinta antara; Iqbaal Aileen Dhiafakhri dan...