Full Scene untuk
FAHRI DAN (NAMAKAMU)💋💋🎉🎉😍🎉🎉
Selamat membacaa📖📖🎉
(28)🔫🔪💣💉💊🚬🔔
💣Chapter 38💣
"Menyatakan yang sejujurnya itu lebih baik, yakan?"***
"What the hell?! Jadi, beginikah sikap pacar sahabat gue dibelakang? Heh Baal, jangan mentang-mentang (Namakamu) lagi sibuk sama PR bejibun di rumah, makanya lu sibuk berselingkuh dengan mantan sahabatnya pacar lu sendiri? Mati ae lu. Dan elu, penusuk di belakang, kumpulan binatang ejekan buat lu semua, terutama anjing." Suara Angela yang datang dan nimbrug gitu aja datang, ia datang bersama Acell disebelahnya.
"Siap lu putus dari (Namakamu)? mampus." Tatapan Angela menjadi sinis sejak menatap Iqbaal.
Lalu, Angela meninggalkan Iqbaal dan Vika, dengan Acell berada disebelahnya.
To: Jodohku❤
Kalo Angela ada cerita sama kamu, Jangan dengerin kata-katanya dia, dia bohong. Aku sayang sama kamu, dan sayang selalu. Love you.***
Fahri menatap (Namakamu) di hadapannya. Tadi, perempuan manis di hadapannya mengajaknya untuk bertemuan di sebuah Caffe yang kebetulan ia tau lokasinya dimana, dengan alasan 'dirinya mau bercerita'. Sedikit jauh dari rumah sih, tapi kagak papa dah demi gebetan. "(Nam), mau cerita apa?" Ujarnya mengawali segalanya, selama mereka berdua disini, mereka hanya diam. Semua sibuk dengan aktivitasnya masing-masing, Fahri yang sibuk menatap (Namakamu) dengan tatapan kagum, dan (Namakamu) melamun, memikirkan sesuatu.
"Gue mau cerita, kalo gue curiga sama hubungan Vika sama Iqbaal. Dan, tadi gue dapet bbm dari Angela yang bilang kalo Iqbaal sama Vika selingkuh. Dan, gue juga dapet sms dari Iqbaal yang bilang jangan percaya omongannya Angela. Gue bingung Fah, menurut lu siapa yang bener? Iqbaal apa Angela?" cerocos (Namakamu) secara menatap Fahri dengan tatapan sedihnya, Fahri terlihat memikir, lalu tangannya menjalar ke pipi (Namakamu) dan mengelusnya.
"Kalo Iqbaal sayang sama lu, dia bakal ngejaga hati lu sampai kapan pun. Dan, dengerin penjelasan keduanya dulu, baru nanti lu bakal tau siapa yang jujur dan siapa yang penipu" (Namakamu) menganggukkan kepalanya, dan menggenggam tangan Fahri yang berada di pipinya.
Fahri tersenyum, dan menarik tangannya yang digenggam (Namakamu) tepat di pipinya, lalu menaruh tangan keduanya di atas meja, dan tangan Fahri gantian menggenggam tangan (Namakamu). "Kalo boleh jujur, gue sayang sama lu lebih dari anggapan lu selama ini. Lu anggep gue sahabat kan? Dan gue, anggep lu lebih dari sahabat. Gue sayang sama lu." Fahri berkata tulus, matanya menatap (Namakamu) dengan tatapan sedihnya, menandakan ketulusannya kepada seseorang di hadapannya.
(Namakamu) menatap Fahri dengan tatapan terkejutnya, lalu menarik tangannya yang digenggam oleh Fahri. "Dan, gue mohon, lu jangan jadi pho diantara gue sama Iqbaal. Lu tetep sahabat gue sampai selamanya, lu masih bisa kok ada disamping gue."
"Asal jangan ngebantuin Vika, untuk ngehancurin hubungan gue sama Iqbaal." lanjut (Namakamu), Fahri tersenyum hangat.
"Lu boleh menyayangi yang lain, asalkan biarkan gue menyayangi lu sendirian. Gue janji, gue bakal ada di samping lu setiap saat, gue bakal jadi sahabat yang selalu ada disisi lu. Gue janji, dan pegang janji gue itu." ujar Fahri sedikit lirih, Fahri sedikit menutupi suara serak karna menahan tangis. Silahkan anggap Fahri lelaki jadi-jadian hanya karna ia menangis, tapi ia menangis karna terlalu berlebihan untuk menyayangi (Namakamu).
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Aileen Dan Aline✨IDR
Teen FictionSEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE MOHON MAAF❤ hanya untuk menghindari adanya tindak penyalinan ide doang ko😂, maaf yaa💖💖 kalau mau terus baca Aileen Dan Aline, follow akun ini terus di-refresh. 🔱 Sebuah kisah cinta antara; Iqbaal Aileen Dhiafakhri dan...