Selamat membacaa📖📖🎉 (59)
🌱🌲🌳🌴🌵🌷🌸
*emot gue loncat kasian yang puasa*:(
Chapter 69
"Jaga hati buat aku aja udah cukup."***
Ini bulan baru.
Dan, itu berarti Fahri dan Sofia berada di Indonesia, untuk keluarganya dan (Namakamu).
"Yekali hahaha, mantan lu balik lagi (Nam)?" Tanya Fahri kepada (Namakamu) yang asik dengan squishy miliknya yang Fahri belikan untuknya.
(Namakamu) mengangguk meng iyakan ucapan Fahri yang benar-benar fakta, "Iya, sekelas lagi. Eh fah, disana emang squishynya ga mahal ya?"
"Demi elu, apapun gue beliin."
(Namakamu) kebal dengan gombalan basi Fahri.
"Masih pacaran sama Iqbaal?" Tanya Fahri,dari raut wajah dan suaranya, menunjukkan dirinya tengah serius saat ini.
(Namakamu) mengangguk, dan mulai membuka salah satu sosial media yang menampilkan chat-nya dengan sang pacar.
Setan : Dimana kamunya? sama siapa?
Jari mungilnya mulai menari dengan indahnya diatas keyboard, mengetikkan balasan pesan untuk Iqbaal.
Me : di cafe Gahol, sama Fahri😂 gapapa kaan?
Tak lama, balasan pesan muncul.
Setan : gapapa selama kamu ga ngapa-ngapain ama dia, jaga hati jan sampe suka.
"(Nam)" Panggil Fahri, (Namakamu) tersentak dan menatap Fahri dengan tatapan polosnya, "Gue pulang ya, gue ada janji sama Sofi. Lu mau gue anterin sampe rumah atau pulang sendiri?"
"Gue pulang sendiri ae lah Fah, sana gih lu duluan. Titidija ya!" Fahri mengangguk dan beranjak meninggalkan (Namakamu) sendirian di meja cafe itu.
(Namakamu) menatap punggung Fahri dengan senyumnya, dan matanya kembali sibuk dengan iPhonenya.
(Namakamu) membuka salah satu sosial medianya yang berlogo kamera, dan menemukan pemberitahuan.
'Iqbaal.e memulai siaran langsung, Tonton sebelum dimatikan'
Tangannya sibuk mengacak isi tasnya dengan ganasnya, lalu mengambil earphone yang tak ia pake sedaritadi. Memakainya dan membuka siaran langsung milik kekasihnya.
(Namakamu).a telah bergabung
Syifahadju_ : Say hai baaallllll!!
"Hai baal!" Ucap Iqbaal disana, terlihat Iqbaal sedang berada di kamarnya.
Iq(Nam)_ : Iqbaal kadang lucu, minta dicakar😂
Iqbaal(Namakamu) : Hallo Iqbaaal, ada (Namakamu)😅
"Jangan dicakar, nanti (Namakamu) gamau lagi ama gue, hallo kamuu.. Hallo sayangku cintakuhh (Namakamu).."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Aileen Dan Aline✨IDR
Teen FictionSEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE MOHON MAAF❤ hanya untuk menghindari adanya tindak penyalinan ide doang ko😂, maaf yaa💖💖 kalau mau terus baca Aileen Dan Aline, follow akun ini terus di-refresh. 🔱 Sebuah kisah cinta antara; Iqbaal Aileen Dhiafakhri dan...