Qn(A)

73.6K 2.9K 370
                                    

A) Regha :

Naziraghania : Kenapa suka sama ata?
Regha : "Karena Acha itu special, kaya mi ayam special."

alifia-nih : Regha gak ada niatan buat selingkuhin Ata ya? Mau dong jadi selingkuhannya Regha😂😂😂

• Regha : "Niatan selingkuh? Kemungkinan ada. Mau? Emang berani sama Acha?"

❓ username_45 : Kenapa lo ngeselin?😂😂

• Regha : "Karena gue ganteng! Orang ganteng mah bebas~"

❓Alwipoy : Kapan putus?
• Regha : "Tunggu 7 tahun lagi, gue putusin Acha, terus langsung gue lamar buat jadiin istri."

❓rainyeveryday : Kenapa ikut eskul pramuka? Nggak basket aja? Bagus tuh buat pertumbuhan wkwk
• Regha : "Karena basket terlalu mainstream. Pramuka itu mendidik kemandirian, membentuk karakter menjadi lebih baik dari sebelumnya."

❓Djuwitaalia : Jangan sampe putus dong. Kasian Ata
• Regha : "Skuy, mari kita liat bagaimana alur untuk kedepannya."

❓ araamaliaa : Kapan nikah?
•Regha : "kira-kira tujuh tahun lagi lahhh~"

❓RaiheniBila : Lo comel amat, sih. Makan apa sih lo, Ga?
•Regha : "Makan pantat ayam, yummy!!"

❓fanilim98 : Regha kapan mm ke bojonegoro? aku udah menunggu kamu. Ortu ku udh siap nunggu lamaran kmu :v
•Regha : "Tunggu aku sukses, setelah sukses, aku ke sana buat lamar kamu. Eh, tapi kalo aku lamar kamu, AchaQ gimana?"

❓Tanpanamax : Bang gaga? Ada ga cowo yg ke elu satu doang? Ada ga? Kalo gaada elu aja buat gue ya?😂
•Regha : "apa dede? Kaya gue? Ada, noh pacarnya kacin😂 terus Acha gimana?"

❓KQueenMiSSa : Bang, kok lo ganteng? Lo ad gak, didunia nyata?
•Regha : "gue emang ganteng dari lahir kok, haha! Umm.. Ada ga yaaaa~

❓deviraanggraini : kenapa bisa suka sama Ata?
•Regha : "Sejujurnya gue ngga punya alasan buat suka sama Ata. Dari awal gue juga gatau apa yang bikin gue jadi suka sama Ata. Semua terjadi begitu aja."

❓uma_afifa : ga lo janjikan ngga bakalan nyakitin ata?
•Regha : "iya, gue janji! Cius, miyabi! .-.v"

❓Fathiyyahefes : Kenapa lu pilih eskul pramuka? Kan banyak tuh selain eskul pramuka doang.
•Regha : "gue udah ikut Pramuka dari SMP, jadi ya semacam hati gue udah terikat gitu."

❓zzzhrs : Regha kenaoa ga eskul paskibra? Haha, sini ke dunia nyata, gue culik juga lo dari Ata. Wkwk.
•Regha : "entah, hati gue udah di pramuka, gabisa beranjak. Sama kaya hati hue yg udah terikat di Ata, gabisa berpaling lagi. Babang Gaga gamau diculik!!!!😭

❓Thelalalands : Ga kapan nikah?
•Regha : "lo mirip mama deh, nanya kapan nikah mulu. Gue belum mau jadi ayah di usia 17 ini. Tunggu 7 tahun lagi."

❓ReghitaMaharani : ga, kenapa sih suka banget modus dan bikin baper? Ngga ada niatan gitu buat ngebaperin aku?
•Regha : "kalo kamu baper, yang salah siapa? Aku? Temen-temen aku? Orang tua aku? Ngga ah, nanti dibilang PHP. Bang Gaga gamau dibilang PHP😭

❓App_upt : mau mati gk ga?
•Regha : "semua ciptaan Tuhan pasti mati kok. Tinggal tunggu waktunya doang."

Vaynix : Bang gaga kenapa unyu? Wkwk
•Regha : "karena aku tercipta dari adonan khusus ayah lalu, di letakkan pada cetakan super Ibu."

Matahari Di Atas Samudera ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang