"Thank You"

57.1K 1.6K 443
                                    

Assalamualaikum,

Saya udah pernah bilang(di part sebelumnya), jangan dihapus dari library dulu kan? Nah, itu karena lapak ini akan masih saya gunakan untuk menyebar info yang menurut saya penting nantinya.

Terima kasih banyak buat kalian yang udah menyempatkan waktu dan diri untuk baca cerita MdAS dari awal sampai akhir.

Terima kasih banyak buat kalian yang udah vote and comment di cerita MdAS dari awal sampai akhir. Satu vote and comment dari kalian itu sangat berarti untuk saya dan cerita MdAS ini. Tanpa kalian, saya dan MdaS bukanlah apa-apa, melainkan hanya butiran debu yang tak terlihat oleh banyak orang.

Terima kasih banyak buat kalian yang setia banget menanti part ending yang lamanya hampir sama kaya datangnya jodoh. Kesetiaan kalian akan selalu saya ingat!

Maaf kalo saya gantungin kalian terlalu lama. At least, saya mencoba tidak mengecewakan kalian untuk yang kedua kalinya. Saya ngga gantungin kalian di pertengahan cerita kaya cerita Bad Boy For Little Girl. Saya ngga mau kalian kecewa untuk yang kesekian kalinya, cukup kalian kecewa dengan yang sebelumnya, kali ini jangan. Jujur, awalnya punya niat gantungin, tapi setelah dipikir-pikir lagi, saya malah memutuskan untuk post ending versi Wattpad buat kalian.

Hayo, pilih mana ;

A. Digantungin lama tanpa kabar, sekalinya muncul dikasi pengumuman terbit.

B. Digantung lama tanpa kabar, sekalinya muncul dikasi ending.

Kenapa yang comment di part ending ngga banyak? Katanya nungguin banget:( umm.. Pasti karena nggak greget. Iya kan?

Ah, mau klarifikasi dikit nih, kenapa ending versi Wattpad nggak greget? Karena saya sudah mempersiapkan sesuatu di versi novelnya. Biar dibilang ngga greget, itu tetep aja butuh mikir keras. Mikir ending itu ngga segampang bicara, cuy. Ntar kalo lebih keren ending versi watpad, protes, katanya nyesel beli. Ntar kalo ending wattpad dan novel juga katanya nyesel beli. Nah, mending ngga gregetnya di versi wattpad aja gitu. Biar ngga ada penyesalan.
Oh iya, Teka-teki yang belum terjawab di versi Wattpad, akan terjawab di versi novelnya nanti. Alur di wattpad itu sebenernya saya percepat jadi wajar kalo ada yang kalian tidak pahami.

Alah, saya ngga ada yang pahami biasa aja tuh. (Padahal mah dalam hati remuk gara-gara ngga ada yang ngertiin)

Sampai part ending, ada yang mau nyampein uneg-uneg? Kalo ada langsung ke kolom komentar aja ;

A. Regha :

B. Ata :

C. Raka :

D. Inara :

E. Lintang :

F. Icha :

G. Wulan :

H. Ciinderella Sarif :

I. Dan lain-lain :

Nggg....nganu, mau bilang, MdaS masih opmem yow. Membernya baru dikit banget, saking dikitnya sampe bisa diitung pake jari😂 kalo mau join bisa langsung lakuin rules dan chat saya. Rulesnya ada di part Self Editing. Rulesnya ngga sesusah dapetin hati spesies cowo ngga pekaan kok. Santai aja:v ah, udah dulu deh, kebanyakan cuap-cuapnya, ntar pada bosen😂

Banner-banner ucul di atas ini adalah karya ReeLyond 💕💕 saya suka, saya suka💕💕 suka dua-duanya pake banget bangetdh💕 *oke beneran stop cuap-cuapnya*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Banner-banner ucul di atas ini adalah karya ReeLyond 💕💕 saya suka, saya suka💕💕 suka dua-duanya pake banget bangetdh💕 *oke beneran stop cuap-cuapnya*

Sekian dari saya,
Ciinderella Sarif, pacarnya Chang Wook Oppa, selingkuhannya Joong Ki Oppa, dan calon istrinya Gong Yoo Oppa. #jangandihateplease #nojudges😂😂

Once again, Terima kasih, matur nuwun, Thank you, arigatõ & Danke💐 #SalamCamabaHI

Wassalamualaikum❤

Matahari Di Atas Samudera ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang