Chapter 08 ~×~ SeRin Moment

5.1K 402 18
                                    

~~×~~Real Sehun~~×~~

'Syukurlah Chanyeol Oppa dapat tersenyum lagi.' Jae Rin tidak lupa membalas senyum Chanyeol.

"Oppa akan mentraktirmu makan, kajja!" ajak Chanyeol.

"Ehm, baiklah".

"Kalau begitu aku akan kembali bersama Joong Ki Hyung!" kata Sehun dingin saat melirik kebersamaan mereka dalam senyum.

~•~Chapter 08~•~

.
.
.
.
.

Jae Rin hanya melihat makanan yang ada di depannya tanpa menyentuhnya. Sementara Chanyeol sudah melahap sebagian makanannya. Sadar akan Jae Rin yang sedari tadi diam saja Chanyeol 'pun menghentikan makannya.

"Kau kenapa Jae Rin-ah? Kau tidak suka makanannya? Atau karena bersama Oppa?"

"Aniya!" Jae Rin cepat menyela itu. "Tapi.., demi mengajakku makan, Oppa sampai menyewa satu restoran. Apa ini tidak berlebihan?" Jae Rin merasa tidak enak kalau seperti ini, dia merasa seperti memanfaatkan Chanyeol.

"Kalau aku tidak meyewa semuanya, akan semakin rumit kalau ada yang melihat kita makan berdua di tengah skandalmu dengan Sehun!" Chanyeol tersenyum lagi.

Senyum tulus Chanyeol itulah yang membuat Jae Rin sulit menerima Chanyeol. Baginya Chanyeol adalah sosok pria yang sangat sempurna dan terlampau baik. Dalam keadaan apapun dia masih sanggup memberikan senyum bodohnya, sementara Jae Rin tidak pernah bisa membalas kebaikan Chanyeol padanya.

"Oppa, kau tidak marah pada Sehun?" tanya Jae Rin.

"Marah? Tadinya iya. Setelah pikiranku terbuka, sekarang tidak lagi. Kalau dihitung-hitung dia masih cukup kecil dan tidak tau apa-apa, kau juga sama. Belum cukup dewasa," jawab Chanyeol. "Karena aku sudah dewasa, tanpa penjelasan kalian 'pun, seharusnya aku mempercayai kalian!"

Jae Rin membalas Chanyeol dengan sebuah senyuman dan kemudian menyantap hidangan yang telah disediakan. Sayang sekali kalau sampai dia tidak memakan itu, Chanyeol sudah membelinya dengan harga yang mahal.

"Eh, Jae Rin-ya, besok ke dorm Exo bisa tidak? Aku rindu masakanmu. Oh ya, kau 'kan juga tidak boleh berkeliaran dulu, jadi sementara tetaplah di rumah. Kalau mau keluar, jangan sampai orang mengenalimu. Arra?"

"Eum!" Jae Rin mengangguk dan Chanyeol mengacak rambut Jae Rin pelan.

"Oh ya, sehabis makan, aku akan membawamu ke tempat tinggal sementaramu. Aku takut kau kesulitan kalau tetap berada di sana. Sementara ini lebih baik pindah. Tunggu semuanya sudah lebih tenang, baru kita ambil barang-barangmu!"

"Terserah Oppa saja bagaimana baiknya".

×××

Tingtong!

Jae Rin menekan bel dorm Exo. Chanyeol meminta Jae Rin untuk ke dorm mereka dan meminta Jae Rin membawa beberapa bahan makanan untuk memasak di sana. Chanyeol bilang kalau dia sangat merindukan masakan Jae Rin. Chanyeol juga sudah menceritakan semuanya pada member Exo. Mereka juga harus melihat wujud asli Jae Rin 'kan?

Cklek! Pintu dibuka.

Sehunlah yang membukakan pintu untuk Jae Rin. Jae Rin menunduk sejenak lalu masuk. Dorm terlihat begitu sepi. Sehun menatapnya tidak suka. Dengan tangan terlipat di dada Sehun menyatukan alisnya.

Dating With › Real SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang