Chapter 21 ~×~ Semakin Memburuk

2.9K 282 32
                                    

Benar-benar gak nyangka uda 1500-an! Oh astaga, aku senang banget!!! Berhubung viewnya ud banyak dan waktu revisi ud mengganggu banget. Aku update deh, walau chap sebelumnya masih sedikit banget vote n komennya. Ayo vote n komen smpe target langsung lanjut~~








~~×~~Real Sehun~~×~~

Sehun merasa terpancing lagi emosinya. Lebih baik mereka sendiri-sendiri dulu sampai masing-masing mereka merasa lebih tenang. Sehun memilih beranjak dan pergi meninggalkan Jae Rin yang kini menangis hebat. Sehun membuka pintu kamar Kai yang tak bisa terbuka karena terkunci. Bagaimana 'pun Sehun memanggil tidak ada gunanya, sebab Kai sudah tertidur dengan headset menutup kupingnya. Sehun yang masih menyala api emosinya semakin tak tahan dengan tangis Jae Rin dan masuk ke kamarnya sendiri. Artinya Sehun memilih tidur dengan Daeun daripada dengannya di luar.

Baiklah, Jae Rin dan Sehun sama-sama sedang dalam mood yang tidak baik.

~•~Chapter 21~•~

.
.
.
.
.


Chanyeol yang masih berada di luar demi melepas penat dirinya. Dia kembali teringat Baek Hee. Dia menuju tempat pertama sekali mereka bertemu.

Saat berjalan, Chanyeol melihat satu sosok di bangku kota. Chanyeol menyipitkan matanya guna mempertajam penglihatannya. Dia melihat seseorang duduk di sana. Ya, tidak salah lagi, itu Baek Hee.

"Baek Hee?" panggil Chanyeol.

Suara bass yang khas milik Chanyeol langsung dikenali Baek Hee. Dia menoleh dan tersenyum pada Chanyeol. Rasanya inilah takdir Tuhan untuk mempertemukan mereka kembali. Bukankah mereka sangat cocok?

Chanyeol berlari kecil dan duduk di samping Baek Hee. "Maafkan kejadian hari ini!"

"Bukan salahmu, kenapa minta maaf?" Baek Hee menatap lekat wajah Chanyeol dekat dan kini dia merasa tidak nyaman karena jantungnya tengah berpacu sangat kencang.

"Aku mengajakmu, dan semuanya kacau," jelas Chanyeol.

"Tidak, kau melakukan yang terbaik. Masalahnya bukan pada dirimu. Apa gadis itu yang kau ceritakan? Jae Rin tunangan Sehun? Kau menyukainya?" tanya Baek Hee penuh selidik walaupun nyatanya dia tengah menebak dengan benar.

Chanyeol mengangguk jujur. "Tapi sekarang tidak lagi. Dia hanya adik bagiku," ungkap Chanyeol seakan tidak ingin Baek Hee salah paham.

Gantian Baek Hee yang mengangguk. "Lalu bagaimana keadaan Jae Rin? Dia pingsan tadi!"

"Dia sempat kabur, tapi sekarang sudah pulang. Hanya saja hubungan dengan Sehun sedikit kurang baik. Aku tidak ingin ikut campur, karena aku takut menyukainya kembali," Chanyeol menatap lurus ke depan, di mana jalanan dilalui banyak kendaraan. "Semoga saja dia dan Sehun bisa menyelesaikan masalah mereka."

Dating With › Real SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang