Aku update lebih cepat dari biasanya, alasannya hanya satu. Biar kalian penasaran sama lanjutannya, wkwkwk..
Ok langsung aja yuk..
Jangan lupa bintangnya.. Oh ya, komentarnya juga..
Happy reading~~
~~×~~Real Sehun~~×~~
Sehun mengangguk. Dia melanjutkan, "sebelum itu, aku ingin mengadakan konferensi pers untuk menyatakan hal ini secara resmi sebelum kita melangsungkan pertunangan. Kalian tidak ada yang keberatan 'kan?"
~•~Chapter 19~•~
.
.
.
.
.Ternyata tidak ada yang membantah permintaan itu. Bahkan anehnya lagi CEO agensi yang menaungi mereka juga memberikan ijin. Bukankah semua berjalan terlalu lancar? Sehun dan Jae Rin langsung mendapat maaf dari Chanyeol. Mendapat restu dari orangtua dan juga para member. Kebahagiaan yang seolah sudah berada di depan mata mereka tidak tahu kapan saja bisa tertutupi kabut. Hari di mana konferensi pers itu berlangsung kini sampai pada harihanya.
"Jae Rin palli!" teriak Sehun.
Jae Rin melirik Sehun dengan tajam. Dia masih menempelkan sebuah ponsel di telingannya.
"Yeoboseyo Lili..,"
["Yeoboseyo, kau menghubungiku di waktu yang tepat."] suara di seberang sana terdengar serak.
"Memangnya kenapa? Kau sakit? Suaramu buruk!"
["Aku akan pergi. Aku sudah memutuskan untuk tetap mendukung Luhan. Aku tidak sefanatik dirimu dulu tapi aku akhirnya tau perasaan mencintai seperti apa. Aku akan ke China melanjutkan study-ku di sana dan bekerja di sana. Sekalian aku dapat melihat Luhan secara langsung lagi."]
"Kau serius? Kau akan pergi? Aku belum mengajakmu ke dorm EXO. Mianhae... Oh ya, aku dan Sehun akan bertunangan. Hari ini kami mengadakan konferensi pers. Aku pasti akan sangat merindukanmu!"
["Ne. Gwenchana. Sehun pasti tidak menyukaiku. Semua jelas sekali di mata cipitnya. Kenapa kau menyukai namja seperti dia, hah? Tapi aku berharap kau bahagia. Kalau Sehun membuatmu sedih, kau harus beritahu aku. Aku akan menghajarnya untukmu! Maafkan aku juga tidak bisa menghadiri pertunanganmu dengan Sehun. Kau sungguh beruntung. Berbahagialah. Kalau aku bisa aku akan hadir, kalau kau yang bisa, kau harus mencariku ke China, mengerti?"]
Jae Rin hampir menitikkan air matanya. "Gomawo Lili-ya. Kau juga eoh, aku harus mendapat kabar baikmu dengan Luhan. Aku pasti akan ke sana kalau aku bisa. Kau juga harus kembali ne!"
["Ne.., bye.. Aku pasti akan merindukanmu juga.]
"Ne.. jaga dirimu!"
["Ne..., kau juga!"]
Jae Rin menutup ponselnya dan berlari ke arah Sehun yang sudah menunggunya di depan pintu.
"Palli!" teriak Sehun menarik tangan Jae Rin.
Jae Rin memakai dress hitam senada dengan jas yang dipakai EXO hari ini. Hari ini hanya Member K yang menemani Sehun di pers. Kebetulan Member M masih memiliki aktivitas di China yang tidak ada habisnya. Dan mereka akan melakukan jumpa pers dan ini pertama kalinya Sehun muncul setelah skandal bersama Jae Rin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating With › Real Sehun
Fiksi PenggemarOh Sehun merupakan salah satu member dari boyband yang tengah naik daun yaitu; EXO. Ketenarannya membuat semua gadis-gadis dari yang muda sampai yang paruh baya mengilainya. Tidak sedikit yang mengaku kekasihnya. Shin Jae Rin hanyalah seorang pengge...