Halo readersdeul~~
Sebenarnya aku ragu untuk membuat ini.. Tapi kayaknya memang perlu buat ini.Jujur aja aku senang banget dengan FF ini. Bagi aku, FF ini kenangan yang mendalam banget. Pertama buat ff ini aku masih sekolah. Pas dekat ujian pula. Aku bela"in nulis ini cerita dan di post, waktu itu masih di fb.
Nah...
Aku pikir ini gak bakalan bagus setelah diremake n aku post balek di wattpad.Eh ternyata lumayan juga. Emang sih dibantu sama promosi kecil-kecilan di wall beberapa orang, hehehe...
Setelah Dating With Real Sehun ini tamat, rencananya aku pengen stop sementara nulis fanfiction dan beralih ke orific.
Rupanya waktu aku bongkar tulisan lama, ada ff yang masih gantung. Dan skrg aku lg ngerjain ff itu. Jadi aku promosi dlu ya, hehe..
Judulnya : Devil and I
FF bergenre fantasy yang pertama sekali aku buat. Sebelumnya aku hanya buat romance, romance, dan romance. Nah di sini pemeran utamanya emang bukan Exo, bukan Sehun tapi BTS si Jungkook.Di sini bakal disuguhin romance juga sih. Wkwkwk, lagi-lagi romance. Tapi perlu diketahui bahwa sensasi romance di fantasy bakal berbeda banget. Si pemeran utama wanita akan merasakan bagaimana rasanya punya hubungan kayak novel" vampire yang sering dia baca. Jungkook ini makhluk dari dunia lain, anak dari Raja Clan Devil yang engga sengaja malah jatuh ke bumi waktu lubang dimensi terbuka. Pertama kalinya langsung bertemu anak kecil yang hampir ditabrak dan tunggu aja deh smpe dirilis. Pokoknya gak nyesel bacanya. Alurnya pas banget, gak kecepetan n gak lambat" amet.
Itu promosi yang pertama.
Promosi kedua adalah semua cerita yang udah pernah aku post. Jdi biar pembaca Real Sehun juga bisa menikmati keseruan lainnya.
1. Killer.
Killer ini mengusung cerita misteri. Disuguhin dengan kasus pembunuhan yang engga ada petunjukknya. Luhan dan Chen menjadi polisi yang menangani hal ini. Tapi saat perlahan kasus ini menemukan titik terang, ada fakta mengejutkan yang terjadi. Pembunuh yang mereka cari selama ini berada di sekitar mereka. Dan pembunuh itu adalah ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating With › Real Sehun
FanficOh Sehun merupakan salah satu member dari boyband yang tengah naik daun yaitu; EXO. Ketenarannya membuat semua gadis-gadis dari yang muda sampai yang paruh baya mengilainya. Tidak sedikit yang mengaku kekasihnya. Shin Jae Rin hanyalah seorang pengge...