~~×~~Real Sehun~~×~~
Sesaat Sehun mengaguminya. Jae Rin sosok gadis yang mandiri. Sehun melirik jam yang sudah menunjukkan hari sudah hampir larut malam. Mereka hanya diam-diaman selama beberapa waktu. Sampai Sehun mendengar dengkuran kecil dari sampingnya. Sehun melirik ke samping dan Jae Rin sudah tertidur. Sehun mendekati Jae Rin dan melihatnya dengan serius. Sehun mengamati wajahnya yang tertidur.
Apakah Sehun mulai menyukainya?
~•~Chapter 09~•~
.
.
.
.
.Untuk waktuku yang berubah lambat, aku sedang berusaha mendengar suara hatiku. Apakah akhirnya hatiku mampu bergetar. Wajah damai gadis ini, entah bagaimana membuatku merasa baik. Merasa tenang. Aku bertanya-tanya tentang kepolosan dan kejujurannya, dia memang sedikit unik. Mungkinkah ini berarti aku mulai menunjukkan ketertarikanku padanya? -Sehun-
"Apa yang membuatmu menarik untukku?"
Suara tawa dari luar mulai terdengar. Itu pasti member lainnya yang baru saja pulang. Jae Rin sudah tertidur di sofa dan Sehun kembali asyik menonton tv. Sehun tidak mau kalau semua member tahu dia memerhatikan Jae Rin, bisa jadi gosip lagi pikirnya. Pintu terbuka dan Suho melihat ada sepatu wanita.
"Sehun-ah, apa ada tamu?" tanya Suho sang leader.
"Pasti Jae Rin," jawab Chanyeol semangat.
Chanyeol langsung berlari masuk dan mendapati Jae Rin tertidur pulas di sofa. Sepertinya mendengar nama Jae Rin semua member Exo sudah tahu siapa gadis itu. Tentu saja karena skandal dengan Sehun dan penjelasan Chanyeol yang spesifik. Chanyeol mensejajarkan wajahnya dengan Jae Rin. Dia melihat Jae Rin dan menyingkirkan beberapa helai poni yang menutupi mata Jae Rin. Sehun yang menonton mendadak mengalihkan pandangannya ke arah Chanyeol. Sementara member lain langsung bubar. Ada yang ke dapur, ke kamar, dan ruang tamu.
'Dia fans-ku Hyung!' Seru Sehun dalam hati. Sehun sendiri tidak mengerti kenapa dia kurang suka melihat Chanyeol dekat dengan Jae Rin. Walaupun jelas sekali bahwa Jae Rin masih sah milik Chanyeol. Sehun melipat tangan di depan dada.
"Sehun, kau kenapa eoh? Sepertinya kurang senang?" tanya Kai yang memang paling dekat dengan Sehun di Exo selain Luhan dan Tao.
"Eum, dia seharusnya tidak datang dan seharusnya dia pulang lebih awal!" Sehun menunjuk Jae Rin yang tertidur.
"Woah, ada kimchi di dalam kulkas!" teriak Kyungsoo yang baru mengecek isi kulkas.
"Yeollie, kamar kita bersih sekali!" teriak Baekhyun dari dalam kamar.
"Jinjja?" Suho melihat kamarnya. "Woah, apa semua ini Jae Rin yang mengerjakannya?"
"Majayo, dia melakukan semuanya," Sehun menjawab dengan dingin.
"Mianhae Sehun-ah, tunanganku mungkin membuatmu kesal. Aku akan mengantarnya pulang!" seru Chanyeol yang mengangkat Jae Rin ala bridal style.
"Sssh, aku merasa iri dengan Chanyeol," gumam Kai.
"Dia punya tunangan yang hebat sepertinya," tambah Suho.
~
"Eenngghh..," Jae Rin terbangun saat mobil Chanyeol berhenti di depan tempat tinggal barunya.
Hari cukup malam dan aman untuk terhindar dari fans. Mungkin hanya ada beberapa sasaeng yang masih berkeliaran. Selama Chanyeol memastikan Jae Rin masuk ke dalam rumah dan mengunci pintu rumahnya maka akan aman untuk Jae Rin sampai esok pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating With › Real Sehun
Fiksi PenggemarOh Sehun merupakan salah satu member dari boyband yang tengah naik daun yaitu; EXO. Ketenarannya membuat semua gadis-gadis dari yang muda sampai yang paruh baya mengilainya. Tidak sedikit yang mengaku kekasihnya. Shin Jae Rin hanyalah seorang pengge...