Chapter 17 ~×~ Masalah Utama Selesai

3.2K 339 35
                                    

Chapter ini mungkin pembawaannya lebih ringan. Tapi masih banyak kejutan yang menunggu di chap berikutnya.

Jujur aja aku rada kecewa dan males buat lanjutin ini cerita. Secara yang baca makin banyak tapi yang respon hampir engga ada. Mungkin tulisanku masih banyak yang harus diperbaiki. Mungkin banyak yang g terlalu suka dengan cerita ini. Tapi aku cukup yakin sama tulisan dan ideku itu bagus. Jadi kalau engga suka silakan tinggalkan dan jangan dibaca lagi.

Gak usa vote juga gpp, tapi kasih tau salahnya dimana. Kasih komentarnya. "Tulisanmu gak bagus." ok. "Ga enak ceritanya jadi g aku vote ya." juga ok. "Terlalu flat, gak suka." juga ok. Tapi ya jangan diam" kali. Buat kesel tau...

Maaf la jadi curhat di depan. Nah silakan lanjut membaca sepuasnya karena kayaknya aku bakal private atau hapus cerita ini.

HappyReading~~




~~×~~Real Sehun~~×~~

"Apa yang kau lakukan? Apa kau sudah gila? Kau mau memperkosanya? Kau tidak tau apa yang baru saja terjadi padanya. Siapa yang bilang aku tidak mempedulikannya dan tidak menganggapnya?" Sehun melihat di pintu kamar Chanyeol juga sudah berkumpul member lainnya yang sepertinya sudah bersiap menghalangi mereka jika bertengkar. "Aku peduli padanya. Dan aku tertarik padanya. Bukan hanya itu, aku menyukainya, lebih dari itu aku MENCINTAINYA!"

~•~Chapter 17~•~

.
.
.
.
.

Kegilaan terus saja terjadi pada kehidupan Sehun semenjak jejak gadis itu tak lagi terhapuskan. Pengakuannya membuat semua orang terpaku kejut di tempat. Pernyataannya mencengangkan. Jae Rin menoleh, menatap Sehun tanpa bisa berkedip. Tangan Sehun yang menggenggam tangannya penuh hangat, perlindungan yang Sehun arahkan padanya, semua terjadi seolah mimpi.

'Kalau ini hanya mimpi, jangan pernah bangunkan aku dari mimpi indah ini. Selamanya, jangan pernah mengusik mimpiku.'

Chanyeol terlihat menahan nafasnya. Rasanya dia ingin sekali membunuh Sehun. Semudah itu dia mengucapkan cinta dan semudah itu juga dia mempermainkan perasaan Jae Rin. Chanyeol membenci hal itu. Dia menjunjung tinggi perasaan wanita, ya, Chanyeol adalah pria yang sejati. Chanyeol tak ingin Sehun bermain-main dengan hati Jae Rin.

Dating With › Real SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang