Chapter 24 ~×~ Berpisah dan Bertemu Kembali

3.3K 268 16
                                    

Yuhuu.. Halo halo..
Mian baru update, chap ini uda hitungn mndur dr ep.terakhir..

Yuk langsung aja!




~~×~~Real Sehun~~×~~

'Sehun, kau benar-benar membuatku tidak rela kehilanganmu.'

"Ayo tidur." Sehun menarik Jae Rin ikut berbaring dengannya. Dia mendekap Jae Rin dekat dengannya hingga keduanya terlelap.

~•~Chapter 24~•~

.
.
.
.
.

Chanyeol berjalan mondar-mandir dengan gelisah bak setrika di depan bangku kota tempat dia dan Baek Hee bertemu pertama sekali. Chanyeol baru saja menghubungi Baek Hee untuk menemuinya. Tapi Baek Hee bilang orangtuanya sudah melarang dia keluar pada pukul segini. Lalu Chanyeol hanya memaksa karena jadwalnya padat dan hanya ada waktu di tengah malam.

"Hosh.. hosh.. mianhae aku terlalu lama." Suara itu membuat Chanyeol dapat berhenti gelisah dan tersenyum bagai idiot.

"Gwenchana," balas Chanyeol senang.

"Apa yang akan kita lakukan pada jam segini?" Tanya Baek Hee penasaran.

"Kau pernah bilang padaku melalui sms kalau kau ingin sekali ke taman bermain 'kan?"

"Tapi.., jam segini? Pasti sudah tutup 'kan?" Baek Hee memastikan jam dengan melihat jam tangannya.

"Ayo ikut." Chanyeol hanya menarik Baek Hee mengikutinya ke taman bermain.

Entahlah apa yang Chanyeol ceritakan di sepanjang jalan dengan berlari seperti itu hingga Baek Hee tertawa terbahak-bahak. Tingkah dan tingkat humor Chanyeol pasti selalu berhasil membuat orang sekitarnya bahagia. Makanya sebutan 'Happy Virus' itu melekat dekat dengannya.

"Ah.. Oppa berhenti.." Baek Hee masih tertawa dan napasnya tersenggal-senggal. Dia merasa sangat lelah tapi sangat menyenangkan.

"Sedikit lagi sampai.." Chanyeol mengulurkan tangannya untuk Baek Hee.

"Baiklah.., aku percaya padamu!"

Mereka 'pun berlari lagi hingga sampai di taman bermain yang dimaksud Chanyeol. Sayangnya taman bermain itu telah tutup dan terlihat gelap.

"Sudah tutup, tidak ada gunanya kita ke sini," gumam Baek Hee dengan mimik wajah kecewa.

"Kita akan masuk ke dalam." Chanyeol menunjukkan giginya penuh percaya diri.

"Caranya?"

Chanyeol menarik Baek Hee lebih dekat dengan pagar lalu berjongkok di sana. Alhasil Baek Hee melihat Chanyeol dengan alis terangkat.

"Naiklah, kita manjat pagar," perintah Chanyeol.

Baek Hee tertawa mendengarnya. Seorang artis besar seperti dirinya memanjat pagar untuk memasuki taman bermain? Baek Hee tak bisa membayangkan bagaimana kalau ada yang memergokinya nanti. Bisa-bisa besok Chanyeol langsung termuat di koran, majalah, internet, bahkan tv.

Dating With › Real SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang