Chapter 07 ~×~ Tunangan Shin Jae Rin

5.1K 445 26
                                    

~~×~~Real Sehun~~×~~

"Yak! Neo micoso?" pekik Sehun menunjuk Jae Rin dengan pelototan mata kecilnya. "Kau—"

Jae Rin kembali merosot di lantai dan menangis. Dia memeluk lututnya dan meraung dalam tanggisan. Sehun terdiam, tak bisa melanjutkan amarahnya setelah gadis itu menangis di hadapannya. Jae Rin sangat kalut, perasaannya amat kacau. Bagaimana jika tunangannya yang sesungguhnya mengetahui hal ini? Bagaimana hubungan Sehun dengan pria itu nantinya? Jae Rin merasa sangat terbebani. Apalagi, dia selama ini tidak memberi kabar apa-apa pada tunangannya itu, lalu muncul dengan berita yang dikarang Sehun. Semuanya menjadi kacau gara-gara pria itu, Oh Sehun.

~•~Chapter 07~•~

.
.
.
.
.

Seluruh Korea Selatan; ralat. Seluruh industri hiburan; bukan. Tepatnya seluruh dunia yang dapat mengakses internet, heboh. Berita sudah menyebar di mana-mana dan menjadi topik terpanas. Pencarian nomor satu.

'Oh Sehun dan Tunangannya dari Kalangan Biasa, Shin Jae Rin'

Wajah Jae Rin terpampang nyata di situs-situs pencarian. Banyak yang ingin menggali lebih dalam; siapa Jae Rin, latar belakangnya, masa lalunya, dan semua tentang dirinya menjadi salah satu orang yang paling ingin dikorek informasinya. Dalam sekejap juga, nama, keluarga, golongan darah, tinggi, bintang, tanggal lahir, sudah didapati para penggemar Sehun entah bagaimana caranya. Namun walaupun demikian, mereka belum menemukan satu rahasia yang mencengangkan; pria yang menjadi tunangan asli Shin Jae Rin.

Tentu, berita itu juga sudah sampai ke telinga perusahaan dan member lainnya.

Mari kita lihat apa yang terjadi dengan member Exo yang lainnya. Member Exo M ternyata sudah berada di Beijing. Member Exo M sudah mendengar berita Sehun, semuanya sangat terkejut namun belum dapat menghubungi Sehun karena jadwal yang cukup padat. Mungkin mereka akan menanyakannya langsung jika sudah kembali ke Korea.

Joong Ki berjalan mondar-mandir di dalam dorm Exo dengan member lain—tidak termasuk Sehun—yang terduduk rapi di sofa panjang. Beratus-ratus, barangkali'pun beribu-ribu panggilan masuk mengusik ketenangannya. Pihak perusahaan juga mendesak agar segera mendapat kabar Sehun dan semua masalah itu ditumpukan pada Joong Ki seorang. Semua panggilan masuk ditolaknya.

Sementara Chanyeol dan yang lainnya terlihat menggeser tab-nya dengan sedikit menghela napas. Joong Ki sangat pusing dengan masalah yang baru saja ditimbulkan Sehun.

"Sudah tidak bisa menunggu lagi, aku harus ke rumah gadis itu," gumam Joong Ki yang sepertinya hanya memiliki satu solusi. "Kai, bantu Hyung melacak GPS Sehun dan beri detail lokasinya!"

Kai langsung melaksanakan perintah. "Joong Ki Hyung, tempat ini sulit dimasuki mobil. Hyung harus berjalan kaki, sepertinya bisa lewat pintu belakang".

Beruntung mereka punya Kai yang mahir menggunakan teknologi ditambah pengalamannya yang sering melarikan diri di tengah malam.

"Sekarang juga Hyung akan ke sana!"

"Hyung, aku ikut!" Chanyeol mengangkat tangannya.

"Yasudah, cepat!"

Chanyeol ingin ikut karena ada hal yang harus Ia pastikan sendiri. Chanyeol terlihat banyak pikiran saat berita itu tersebar. Sepanjang perjalanan ke tempat itu, dia hanya terdiam. Sungguh tidak mirip dengan Chanyeol yang selalu menghidupkan suasana di manapun.

Dating With › Real SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang