Ali PovKesal.? itu lah yang gue rasain saat ini. Bagaimana tidak gue lagi patah hati, ahh mengingat itu perasaan gue rasanya hancur berkeping-keping. Dan pagi ini gue dibuat naik darah, sama Assistant Rumah Tangga baru gue. Masak cowok setampan gue di katain maling sih, bener-bener ya tu cewek bikin darah tinggi aja.
Lagian kak Uli, dapet dari mana lagi tu bocah.? Elah gue jadi lupa, kan dia ponakan mbok Minah yang gantiin kerja di rumah gue. Hadeeehh ! Kalau dilihat-lihat sih, dia lucu banget rambut nya di kuncir dua, pipi nya tembem, bibir nya ehh kok jadi bahas tu bocah sih ahh ya sudah lupakan.!
Saat ini gue dan kak Uli, lagi duduk manis di meja makan nungguin tu bocah selesai masak. Kira-kira enak apa enggak ya masakan tu bocah.? Kayak nya si enggak.! Sejak tadi kak Uli natap gue dengan penuh selidik, udah kaya maling yang ketangkep karena nyuri kolor. *Ehh
Tapi gue tetep stay cool lah ya, mungkin dia juga bingung sama sifat gue yang tadi nya bawel trus berubah jadi pendiem. Ahh tapi bodo amat, ini juga karna si wanita jalang itu bahkan menyebut nama nya aja males gue.
"Dek.?" Panggil kak Uli.
"Hmm" gue jawab dengan gumaman.
"Boleh kakak tanya.?" Gue cuma anggukin kepala, rasa nya males banget ini mulut mau ngomong.
"Apa yang terjadi sama kalian, kenapa kemarin Meta kesini sambil nangis trus pipi nya juga bengkak.?" Sudah gue duga, pasti ini yang mau ditanyain sama kak Uli.
"Enggak tau kak,! Ngapain sih bahas dia, enggak penting banget tau.!" Ucap gue kesal, karena pagi-pagi mood hancur cuma gara-gara kak Uli nyebutin nama si jalang itu.
"Loh kenapa, bukan nya kalian baik-baik saja.? Kalau ada masalah di selesain secara baik-baik dek.!!" Ahh kak Uli ini malah bikin nafsu makan gue ikut hilang deh.
"Mb, Mas, ini sarapan nya sudah siap" Ahh thanks bocah.? Lo udah nyelametin gue dari situasi membosan kan ini.
Dengan telaten, dia nyendokin nasi goreng telur ceplok ke dalam piring kak Uli dan juga gue.
"Makasih illy.?" Oh jadi si bocah itu nama nya Illy, nama nya cantik juga.
Gue lirik sekilas, dia tengah tersenyum mengangguk menatap kak Uli ramah. Tiba-tiba dia natap gue, dan senyum manis itu dia berikan ke gue juga.
Beuhh bisa kena diabetes gue, ahh tapi gue harus tetep pasang muka datar. Bukan apa-apa sih.! Gue masih belum bisa percaya, sama perempuan manapun kecuali kakak tersayang gue.
Tak terasa makanan di piring gue udah habis tak tersisa, pergi kemana ya itu nasi.? Heran gue menatap piring kosong di depan gue. Ternyata masakan tu bocah enak banget, tapi gengsi dong gue mau muji masakan nya ntar dia besar kepala lagi.
"Kak aku berangkat duluan ya, mau ada pertemuan sama CEO Aditama Group" pamit gue berdiri menyambar tas ransel, yang biasa gue bawa setiap pergi ke kantor sekaligus jas kebanggaan gue.
"Iya hati-hati.! Nanti kakak enggak langsung ke kantor, mau ketemu sama sahabat kakak" pesan nya.
"Sipp kak" ucap gue lalu mencium pipi kak Uli seperti biasa, ya ini lah yang selalu gue lakuin. Setelah mama engak ada, hanya kak Uli yang gue punya di dunia ini.
Gue mengendarai Bmw merah kesayangan gue, dengan kecepatan sedang. Ahh ya gue ini pecinta mobil sport juga, tapi setiap pergi ke kantor itu mobil kesayangan gue enggak pernah gue bawa. Takut nya sih ntar karyawan gue pada pengen. *Jhahaha
Seperti biasa, saat gue tiba di kantor para karyawan gue nyapa gue. Tapi hari ini seperti nya mereka terlihat takut, karena sejak turun dari mobil hanya wajah datar dan dingin yang gue tunjuk kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Let Me Down ( Completed )
FanfictionKehidupan tidak selama nya berjalan dengan mulus begitu pun perjalanan hidup seorang CEO tampan pecinta mobil sport ini, harta yang melimpah ternyata tidak bisa menyembuh kan rasa trauma nya akan sebuah penghianatan yang dilakukan oleh seseorang yan...