Duapuluh

429 30 0
                                    

Ali Pov

"Ali.??

Panggil seseorang yang membuat senyum gue memudar, ia berjalan kearah gue dengan gaya sok anggun nya. Demi apa pun, gue berharap tidak akan bertemu sama wanita jalang itu lagi. Tapi ternyata di saat gue lagi berbahagia, dia muncul di hadapan gue dengan perut yang membuncit. Apa membuncit.? Benar-benar menjijikan.!

"Ali apa kabar.?" Sapa wanita itu menatap gue dengan penuh penyesalan.

"Baik.! Malah baik banget" Balas gue cuek.

"Syukurlah, aku ikut seneng dengar nya" ucap nya sok baik yang bikin gue jengah, apa lagi hanya ada kita berdua disini. Karena kak Uli, Prilly, dan Dyas asik bermain air. Sampai mereka melupakan orang ganteng yang mirip Zayn Malik gini, eh tapi masih gantengan gue kemana-mana lah.

"Oh iya, kok kamu bisa nyampek sini.?"

"Calon istri gue orang sini" jawab gue angkuh.

"Wah yang bener.? Kabarin yah kalau mau nikah." Ogah banget deh gue ngabarin dia, tapi buat nyenengin hati nya gue jawab dengan anggukan kepala.

"Pasti dia baik banget ya Li, tulus cinta sama kamu udah gitu cantik lagi. Dia beruntung banget dapetin kamu" Yaampun eneg banget gue denger nya, pengen banget gue caci maki tapi enggak mungkin. Kasihan dia nya, ganteng-ganteng gini juga gue masih punya hati enggak kayak dia.

"Bukan dia, tapi gue yang beruntung. Karena apa.? Karena dia selalu setia sama gue, walaupun gue udah buat kesalahan yang fatal sekalipun." Nah lo nyelekit kan omongan gue, tapi itu mah enggak seberapa di bandingin dengan dia yang udah khianatin gue di depan mata.

"Oh gitu ya, selamat deh semoga kalian selalu bahagia" ucap nya dengan suara parau, tapi gue hirau kan. Drama queen begitu mah, abaikan saja anggap cuma kentut lewat.

Wanita itu adalah Meta, kalian masih pada ingat kan dia itu siapa.? Kalau lupa baca chapter pertama.! Entah ini musibah atau anugrah, gue bertemu dengan wanita jalang itu lagi. Tapi menurut gue ini nama nya kesialan, ingat KESIALAN..!! Bagaimana tidak disaat gue sudah melupakan nya, bahkan disaat gue lagi bahagia dia datang kembali dengan muka sok baik nya itu benar-benar memuakkan.

Apa lagi dengan perut nya yang saat ini sudah membuncit. Gue yakin itu anak, bapak nya pasti enggak jelas. Sadis banget ya gue.? Tapi masabodo amat gue enggak peduli.

Gue denger ada suara isakan, apa si Meta yang nangis.? Apa ada kunti.? Ehh tapi masak iya, ada kunti di siang bolong gini.? Haduh ada-ada aja deh. Gue yang sedang asik duduk diatas pasir menoleh kesamping kiri, disana gue lihat Meta tengah menangis sesenggukan. Kenapa dia.? Apa abis nelen pasir.? Atau mata nya kelilipan.?

"Kenapa lo.?" Tanya gue karena merasa tidak tega, tapi bukan berarti gue mau maafin dia ya. Kalau masalah itu mah entaran dulu deh.

"Maafin aku Ali.? A ...aku menyesal udah nyakitin kamu, a ...aku tidak tahu lagi ha ...harus bagaimana, a ...aku hancur Li" Syet dah ini cewek pakek ngeluarin air mata buaya lagi, kagak bakalan mempan dah. Lagian ngapain coba dia ngadu ke gue,? Dia kira gue emak nya kali.

"Semua udah berlalu, lupain aja.!" Ucap gue santai enggan menatap Meta.

"Li aku bener-bener minta maaf.? Doni pergi ninggalin aku Li" Dih peduli gue apa.? Gue cuma diam malas membalas ucapan nya.

"Andai aku masih sama kamu, aku udah bahagia pasti nya" Tapi untung nya Allah lebih sayang sama gue.

"Enggak usah berandai-andai, basi tau.!" celetuk gue asal.

"Enggak ada kesempatan lagi Li buat aku.? Jadi yang kedua juga enggak papa Li, asal anak ini ada ayah nya" Nah kan bener apa kata gue. Jadi ayah dari anak nya.? Big no..! Ogah banget gue, dasar wanita jalang enggak tahu malu.

Don't Let Me Down ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang