Illy Pov
Sumpah ya.! Ini badan ku gemeteran pakek banget. Gimana ndak ternyata setelah merubah penampilan ku yang culun (kata mb wulan), menjadi super sexy. Mbak Wulan ngajakin aku ke kantor nya mas Ali, kalau tahu tujuan nya aku ndak bakalan mau di dandanin model begini karena aku yakin mas Ali pasti marah besar.
Ini lagi aku pake heels yang super tinggi milik mbak Wulan, jadi jalan ku tambah susah. Mana karyawan nya mas Ali pada ngeliatin aku lagi, udah kayak mau nelanjangin aja. Aku jalan dibelakang mbak Wulan dengan menunduk, jujur saja aku sangat malu pakai baju kurang bahan begini. Ya Allah maaf kan Illy, dosa nya buat mb wulan aja.
Kata mbak Wulan sih, ini baju keluaran terbaru nama nya minni dress. Haduh susah banget mau ngomong Inggris, nanti lidah ku keseleo lagi. Baju nya berwarna merah hati, panjang nya diatas lutut ku. Terus bagian atas nya kebuka, ini aja aku ndak pake BH kata mbak Wulan jelek kalau pake BH. Helleh aneh-aneh aja model baju jaman sekarang ini.
Nah sekarang kita berdua udah sampe di depan ruangan mas Ali. Aku liat mbak Wulan lagi ngobrol akrab sama sekretaris nya mas Ali nama nya mbak Vira. Mbak Wulan ninggalin aku di depan ruangan mas Ali, kalian tahu saat ini rasa nya aku pengen pingsan aja. Karena aku takut mas Ali marah banget sama aku.
Aku ngerasa ada yang ngelus pundak ku, pas aku mendongak ternyata mbak Vira tengah tersenyum menatap ku. Sepertinya mbak Vira tahu aku sedang gelisah dan dia berusaha memberi ku ketenangan.
"Udah tenang aja, Ali enggak bakalan marah kok" aku tersenyum membalas ucapan mbak Vira.
Tiba-tiba mbak Wulan narik tangan ku, supaya aku masuk ke ruangan mas Ali. Dan saat itu juga rasa nya oksigen diseluruh ruangan ini menipis, apa lagi saat aku melihat mas Ali menatap ku sangat tajam dan dingin.
"Wulan apa yang udah lo lakuin sama Illy.?" seru mas Ali datar aku hanya menunduk tak berani menatap mas Ali.
"Biasa aja kali, enggak usah marah dia cantik kok begini" sambar mbak Wulan merangkul pundak ku.
"Lo gila Wulan.!" sungut mas Ali kesal, ia berjalan ke arah ku lalu melepas jas yang melekat di tubuh nya.
Mas Ali memakai kan jas milik nya ke tubuh ku, sungguh aku sangat terharu mendapat perlakuan seperti ini dari mas Ali. Tak sadar cairan bening dari mata ku menetes, dengan sendiri nya tanpa pamit. Aku sangat bersyukur bisa bersama nya dia sangat melindungi ku.
"Lain kali kalau si rese mau dandanin Illy jangan mau ya,!" bisik mas Ali namun terdengar jelas di telingaku.
"Iya mas, maaf.?" Sesal ku merasa sangat bersalah padanya.
Mas Ali tersenyum pada ku. "Mas cuma enggak mau, tubuh Illy jadi tontonan laki-laki brengsek di luar sana" yaampun mas Aliku manis sekali, aku semakin merasa bersalah.
"Iya mas" ucap ku, mas Ali lalu menghapus air mata ku kemudian ia mengecup kedua mata ku membuat pipi ku memanas.
"Jangan keluarin air mata berharga mu sayang,!" sumpah demi apa pun, rasa nya tubuh ini melayang mendapat perhatian tulus dari mas Ali.
"Lo kira kita patung apa Li.?" celetuk mbak Nanda, dan aku hanya tersenyum malu.
"Lo enggak tau diri banget Li, mesra-mesraan di depan gue,!" seru mbak Alya ikut menimpali, ya aku sudah tahu nama-nama mereka saat bertemu di acara pernikahan nya mbak Sonia dan mas Baja waktu itu.
"Oh sorry.? Ada orang ya" ucap mas Ali santai, sembari menuntun ku menuju sofa yang diduduki mbak Uli dan mbak Wulan.
"Omg.!! Lo kira kita apaan, kamvret" teriak mbak Alya tidak terima, bisa-bisa ini gendang telinga ku bocor kalau denger teriakan mbak Alya terus-terusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Let Me Down ( Completed )
FanfictionKehidupan tidak selama nya berjalan dengan mulus begitu pun perjalanan hidup seorang CEO tampan pecinta mobil sport ini, harta yang melimpah ternyata tidak bisa menyembuh kan rasa trauma nya akan sebuah penghianatan yang dilakukan oleh seseorang yan...