part 1

7.1K 188 2
                                    

part 1
""kring...kringg..kringgg" suara alarm membangunkan gadis cantik yang tengah tertidur..
"aduhhh berisik banget sih" ucapnya kesal lalu mengambil alarm itu dan mematikannya dan tidur kembali.belum sempat teridur ada suara yang sangat ia kenal..
" milllllaaaaaa bangunnn naakk ..ini udah jam 7 pagi kamu ga ke kantor..,"teriak mama jane membangunkan mila.namun mila tetap enggan untuk bangun.
"mila kalo kamu gak bangun mama suruh pulang aja kevin nya kasian dia nungguin kamu ga bangun bangun"ucap mama jane membuat mila terbangun.
"mah bilangin kevin suruh nungguin mila 15 menit lagi oke ma"ucp mila mencium pipi mama jane..membuat mamajane hanya geleng geleng kepala melihat anaknya itu.
"iya..lagian anak gadis bangun nya siang mulu"ucp mama jane ..
"yee mila tadi malam begadang gara gara ngerjain tugas kantor..udah ah ma mila mau mandi dulu" ucpnya sambil berlalu ke kamar mandi..
***
"sebentar ya nak kevin, mila nya masih mandi katanya suruh nunggu 15 menit lagi"ucp mama jane sambil tersenyum ke arah kevin.
"oh iya tante gapapa kok lagian ini masih jam 7 masih ada waktu 1 jam lagi "ucp kevin sopan.
"yaudah kamu udah makan"tanya mama jane.
"hehe belom tante"ucp kevin nyengir.
"dasar nakal yah nanti kalo kamu sakit gimana ..yaudah ayok sini makan dulu sekalian nungguin mila selesai mandi" ajak mama jane.
"oke tante ayok"ucp kevin menarik tangan mama jane menuju meja makan.
***
saat sedang asik makan tiba tiba ada suara yang mengagetkan kevin dan mama jane.
"haiii selamat pagii mama"ucap mila mencium pipi sang mama.
"selamat pagi sayang"balas mama jane.
"hai selamat pagi kev"ucp mila sambil duduk disamping kevin.
"pagi juga mila chubby"balas kevin mengacak rambut mila pelan.
"ihh kevin..rambut akau jadi berantakan lagi kan"ucap mila manyun.
"idiih gitu aja ngambek ..maaf deh yaudah sekarang kamu makan habis itu kita berangkat kerja"ucp kevin .
"siap bos"ucp mila sambil bergaya hormat ..membuat kevin dan mama jane terkekeh geli.

Complementary KeMil Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang