part 4

2.7K 138 0
                                    

part 4
entah ada angin apa kini jarak keduanya hanya 3cm bahkan hidung mereka saling bersentuhan dan lama lama ""ccupp...""
kevin mencium bibir mila lama kelamaan menjadi lumatan ,mila membuka mulutnya supaya kevin bisa menjelajahi mulutnya ..ya kini keduanya saling terbawa suasana. hingga kevin mersakan mila kehabisan nafas akhirnya merka menyudahi ciuman hot itu.
"terima kasih and i love you"ucp kevin..
"yeah i love you more"jawab mila tersenyum.
"aku pulang dulu yah sayang "ucp kevin mencium bibir mila sekilas.
"iihh dasar modus.."iya hati hatikalo udah smapai rumah telfon aku."ucp mila
"sipp sayang"ucp kevi masuk ke mobil dan berlalu.
***
skip rumah kevin.
"maa..paaa kevin pulang"teriak kevin ..
"ya sayang mama disini"ucp nancy keluar dari kamarnya.
"hai ma ,papa mana nih kok sepi"tanya kevin dengan senyum nya.
"hai juga sayang ..ini papa udah tidur"jawab nancy.namun kevin hanya tersenyum ga jelas.
"kamu kenapa sih senyam senyum ga jelas gitu lagi seneng yah anak mama yang satu ini"tanya nancy.
"hehe iya nih ma..ma kevin mau cerita sama mama tapi ceritanya di sofa aja yah biar lebih nyaman"ucp kevin langsung menarik nancy duduk di sofa
"haduh haduh anak mama ini kok jadi kayak anak kecil ..yaudah mau cerita apa mama akan menjadi pendengar yang baik"ucp nancy terkekeh melihat tingkah kevin.
"ehm jadi gini mam aku udah jadian sama mila ..tadi aku tembak di di taman kota mam menurut mama gimana ?"cerita kevin
"ohh jadi kamu udah jadian sama mila ..wahh mama seneng bgt akhirnya kamu bisa berstu sama mila ..mama doakan kamu serius ngejalani hubungan kamu sama mila..menurut mama sih bagus itu kamu harus jaga mila jgn buat dia nangis karena dia anak kesayangan mama"tutur nancy tetersenyum
"siap mam kevin akan jaga mila semampu kevin ..karena kevin mencintai mila sepenuh hati kevin"ucp kevin tulus.
"iya deh mama percaya sama kamu ..yaudah kamu mandi terus tidur yah ..mama mau liat papa kamu dulu"ucp nancy sambil mencium kening kevin lalu pergi ke kamarnya.di balas anggukan oleh kevin.
***
ting...tingg...tingg
suara iphone mila berdering

Vote and coment yah😂

Complementary KeMil Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang