part 30

1.8K 101 3
                                    

part 30
saat sampai di pantai mereka sangat menikmati pemandangannya ,suara debur ombak,tebing,sunset,menjadi saksi kebahagian mereka.
"makasih ya udah ajak aku liburan ke bali aku sangat bahaagia" kata mila menatap kevin
"sama sama. kalo kamu bahagia aku juga bahagia" kata kevin mendekatkan wajahnya . cup ..kevin mendaratkan bibir nya ke bibir mila tidak peduli dengan sekitarnya .
"woyy enakin aja terus "teriak ily . kevin dan mila terlihat kikuk .
"tau tuh main nyosor aja lu vin" kata ricky mengejek.
"kalo masum tuh jgn disini noh ditengah laut aja" kata dika tertawa semua pun ikut tertawa.
"knpa lo pengen" kata kevin cuek
"hah guee ??? ya pengen lah"kata dika nyengir
"dasar omes lo" kata ali menoyor kepala dika.
"udah udah pulang yuk udah jam 6 sunset nya juga udah mau habis" kata ule. dibals anggukan oleh mereka semua.
"okee ulee" kata semuanya serempak membuat ule tertawa bahagia.

***
sampai di depan lobi utama hotel.
"guys makan dulu yuk " kata ichel
"yuk"kata ule ily dan mila
"yaudah yuk makan di restoran hotel aja" kata ali beranjak duluan ke restoran di ikuti semuanya.

"mbak "teriak ali memanggil pelayan
"iya mas " kata pelayan itu memberi daftar menu makanan.
"kalian makan apa"tanya ali.
"samain aja semua setuju gak"kata ichel meminta persetujuan .
"iyadeh gue nurut aja" kata ricky dkk
"yaudah saya pesen bla bla bla" jelas ali pada pelayan
"baik mas, silahkan di tunggu" kata pelayan tersenyum dibalas anggukan oleh ali dan berlalu pergi.
30 menit kemudian
sampailah makanannya
"kevin makan dong jangan di aduk aduk gitu" kata mila saat melihat kevin hanya mengaduk aduk makanannya .
"aku ga laper yang " kata kevin manja
"kamu knpa sihh .geli ah " kata mila tertawa saat melihat kemanjaan kevin.
"badan aku kok lemes ya yang" kata kevin menyenderkan kepalanya di bahu mila.
"kamu sakit yang" panik mila
"enggak kok cuma rada greges aja" kata kevin.
"yaudah kamu makan gih biar ke isi perutnya sini aku suapin"kata mila menyuapi kevin
"ah elah manja amat pak" kata ricky saat melihat kevin di suapi mila
"bodo" kata kevin cuek.
mereka makan di iringi canda tawa. sampai tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 8 malam.mereka memutuskan untuk kembali ke hotel .
saat sampai di depan kamar. mereka saling mengucapkan selamat malam pada pacar masing masing.
pov ricky ule
"mandi habis itu tidur ga boleh boong ya babe" kata ricky mengecup kening dan bibir ule.
"iya babe .kamu juga ya " kata ule mencium bibir ricky sekilas .
pov dika ichel
"yang mandi dulu baru istirahat ya ga boleh boong dan ga boleh keluar dari hotel malam malam" kata dika mencium kening dan bibir ichel.
"iya yang .kamu juga jgn keluar hotel malem malem" kata ichel mencium kedua pipi dika lalu turun ke bibir.
pov ali ily
"sayangku habis ini kamu mandi terus tidur.ga boleh mainan hp gaboleh keluar hotel malam malam" kata ali mencium kening dan bibir ily.
"iya honey .kamu juga ga boleh boong" kata ily mencium bibir ali.

pov kevin mila
"sayang ku kamu habis ini langsung mandi ya mandinya harus pakai air hangat biar ga masuk angin.terus langsung tidur ga boleh boong" kata kevin mencium kening mila dan bibir mila.
"iya kevin ku sayang.kamu juga ga boleh mandi pake air dingin terus abis itu langsung bobok ga boleh boong" kata mila mencium pipi kevin dan bibir nya.

mereka sudah kembali ke kamar masing masing dan melakukan bersih diri dan tidur.

Complementary KeMil Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang