part 13
skipp
kini kevin dan mila sudah ada di sebuah mall besar yang terletak di jakarta.
"yamg kita beli apa"tanya kevin.
"ehmm ..apa ya yang aku juga bingung" jawab mila sambil berfikir.
"prilly sukanya apa loh yang"
"prilly mah semua suka yang"
"yaudah kita beli sepatu aja buat prilly" utus kevjn
"kok sepatu sih yang gk ah sepatu prilly udah banyak" mila menentang pilihan kevin.
"lha terus apa"
"mendinh kita beli jam tangan aja yah" utus mila.
"whatever yang" kevin pasrah.
"yaudah yuk cari toko jam" ucp mila menarik tangan kevin.
***
saat sampai di toko jam mila dam kevin memutuskan membeli jam tangan bermerek brand fossil . jam itu terkesan sederhana dan elegan. kevin dan mila membelinya dengan harga 10 juta.
"vin beli yang mana"tanya mila saat melihat jam bermerek dan harganya mencapai puluhan juta.
"terserah aja yang"jawab kevin .
"mbk tolong cariin jam tangan yang sederhana tapi kalo di pake terkesan elegan"kata mila kepada penjualnya.
"ini ada beberapa mbk yapi menurut saya jam tangan paling elegan itu jam tangan brand fosil"jawab nya ramah.
"oh ini ya mbk"
"iya mbk"
"berapa harganya mbk"
"itu harganya 15 juta mbk"
"yaudah mbk saya ambil yang ini aja"
"baik mbk silahkan bayar di kasir"
"oh iya mbk"
"yamg ayok bayar "kata mila.
"iya yang nih"kata kevin menyerahkan kartu kredit nya.
"apaan aku bayar sendiri aja"kata mila menolak.
"dimana mana cewek itu selalu senang kalo di bayarain lo yanh" kata kevin.
"iya tapi aku beda yang"kata mila.
"udah yang gpp pake ini aja"tegas kevin.
"enggk yang "
"sayang"
"enggak sayang biar aku aja yg bayar". mila tetep kekeh ingin membayar sendiri.namun pada saat mila mengoceh kevin dengan segara memberikan kartunya kepada kasir dan mengetik kode ...
"looohh keviinnn kamu nyebelim" uvp mila manyun.
"apasih yang malu ihh di tempat gini minta di cium"goda kevin.
"apaan orang aku ngambek kok"kata mila lebih memanyunkan bibirnya.
"cup.."kevin mencium bibir mila sekilas ia tidak peduli demgan orang yamg melihatnya.
"iiihh kevin kamu apa apaan sih main nyosor aja"kata mil memukul pelan lengan kevin.
"lagian kamu dari tadi kode mulu" ucp kevin tertawa.
"yaudah ikut aku beli buah buahan yah "kata mila
"buah? buat apa yang"tanya mila.
"buat persedian dirumah yang, kami juga harus makan buah"kata mila.
"ohh iya ,whhatt aku makan buah !!no..no...no"kata kecin tegas.
"loh buah bagus buat kessehatan kamu yang"kata mila menarik kevin menuju tempat buah.
"terserah lah yang" kevin pasrah
*"""
saat mila dan kevin sedang asik memilih buah tiba tiba ada suara yang mengusik indra penderngaran nya.
"mila ini mila kan hai mil apa kabar gue kangen banget sama lo "cerocos cowok itu sambil memeluk mila dan mencium kening mila membuat mila kaget. jangan ditanya gimana muka kevin sekarang udah seperti singa kelaparan.
"hai lo alex .gue baik kok"jawab mila.
kini keduanya sedang bernostalgia .alex memang mantan pacar mila yang menurut mila sangat baik mereka putus dengan baik baik karena ada masalah yang membuat keduanya mengakhiri hubungan mereka.saat itu mila sangat sedih karena harus putus dengan alex tapi gimana lagi ia tidak boleh egois.eiittss kevin juga kenal ya sama alex soalnya mila itu selalu curhat sama kevin begitupun sebaliknya
"eh ada kevin. hai broo gimana kabar lo?"tanya alex basa basi.
"ya seperti yang lo lihat "jawab kevin seadanya .ia tidak boleh cemburu berlebihan karena mila pernah bilang ia dan alex sudah seperti adik kakak.
"loh kalian lagi jalan berdua ya"tanya alex di balas anggukan oleh kevin.
"iya aku lagi cari kado buat prilly"jawab mila.
"oh prilly yang bocah imut itu yak sahabat kamu ya mil" kata alex
"iya kamu kok masih inget sih padahal kita udah lama lostkontak"jawab mila.
"apasih yang aku gk inget kalo tentang kamu .aku akan selalu inget dong" kata alex menoel dagu mila membuat mila gugup seketika .ia tidak bisa mengontrol diri sebenarnya dia masih suka ap tidak dengan alex.
"hehe bisa aja"jawab mila tersenyum. kevin sudah tidak tahan dengan mila yang mencueki dirinya akhirnya aku memilih ijin ke toilet namun ia malah pergi ke parkiran duluan biarin mila nostalgia sama mantan kesayangannya.
"mil aku ke toilet dulu ya"kata kevin namun mila hanya menganggukan kepalanya dan fokus kepada alex itu benar benar membuat kevin sakit .
"eh mil lo jadi beli apa buat prilly"tanya alex.
"ehm gue beli jam buat dia "jawab mila.
"gimana kalo kita makan dulu .ya anggep aja sebagai pertenuan kita kembali"ajak alex sambil menggandeng tangan mila.dengan bodohnya mila menurutinya.
"ehm eh iya" mereka pergi ke salah satu foodcurt di mall itu .mila sampai lupa bahwa ia tadi kesini sama kevin.kevin pov
sebel deh gue sama mila bisa bisanya dia nyuekin gue saat ketemu mantannya .emang gue ga dianggep apa sama mila .kenapa mila diem aja saat alex mencium dia ? ahhhh mungkin mila kaget karena si kutu kupret asal cium ..yayaya gue hrus posthink tapi millaa...ahh awas kamu yah .
"kevin ngedumel sendiri di dalam mobil"
eh ngomong ngomong ini udah satujam lebih lo mila kemana sih betah amat sama kutu kupret .udah ah gue telfon aja.
"tut...tut...tut..nimer yang anda tuju...*blablabla* "
kevin sudah 20x menelfoln mila namun tidak di jawab benar benar membuat kevin marah .akhirnya kevin sms mila .
"aku tunggu di parkiran .selamat bersenang senang dengan MANTAN kamu"😡 kevin mengirim sms sebanyak 10x .
kini kevin menunggu mila sampai ketiduran di mobil.
(huhu kasian mpin )mila pov
aku tersadar saat selesai makan .aku tadi kesini demgan kevin tapi kemana kevin sekarang ?terakhir dia bilang pergi ketoilet tapi kok belum bailk balik juga ?apa toiletnya di pindah ke paris :v
haduhh kevin kemana sih .apa jangan jangan dia marah karena gue cuekin dia aduhh lo bodoh banget sih mil nyuekin pacar lo ndiri .saat asik melamun memikirkan kevin suara alex mengagetkan mila.
"hei mill ..lo knpa ngelamu?"tanya alex
"ehh.uhh.gak kok ..eh kevin kemna ya?"jawab mila.
"lah iya kmna tu bocah"ucp alex juga celingukan mencari kevin.
"apa jangan jangan kevin marah lagi gara gara gue cuekin dia"kata mila membuat alez menoleh.
"lo pacaran sama kevin mil?"tanya alex.
"iya lex baru beberapa minggu yang lalu"jawab mila.
"waduh jangan jangan tu bocah cemburu lagi mil" tebak alex.
"ya mungkin ..lagian lo sih bikin gue lupa sama kevin"uco mila manyn.
"lah knpa jadi gua" alax bingung sendiri.
"coba telfon kevin aja mila"lanjut alex.
"bodoh. knpa gue baru inget"ucp mila langsung mengeluarkan iphone nya .betapa kagetnya mila saat melihat notif telfon dan sms dari kevin.
"haduh kevin sayang maafin aku yah "ucp mila dalam hati .
"lex gue pulang duluan yah by"ucp mila sambil berlari menuju parkiran .
"eh ya hati hati"jawab alex .
KAMU SEDANG MEMBACA
Complementary KeMil
Romantikmungkinkah mimpi ku menjadi kenyataan .aku mencintai sahabatku sendiri aku tidak mungkin merusak persahabatanku hanya karena aku mencintaianya .. apakah dia merasakan hal yang sama?apakah aku bisa meraihnya?apakah aku bisa menjadi bagian hidupnya?.