part 2

3.3K 156 0
                                    

part 2
yaa mila memang bekerja sebagai sekertaris kevin.sudah 2 tahun ini keduanya bekerja satu kantor.dan selalu berangkat bersama
"vin...nanti siang jam 1 ada jadwal mitting sama perusahaan CHANDRA COMPANY."ucp mila pada kevin saat keduanya tengah berada di ruangan kevin.
"iya mil aku tau kok"ucp kevin .
"yaudah ya aku valik ke meja aku"ucp mila tersenyum.
"iya mila chubby semangat kerjanya yah"ucp kevin mengacak rambut mila pelan ..
"kebiasaan deh" ucp mila manyun.
"hehe lucu banget sihh mukanya itu "ucp kevin gemas.
"udah ah by aku mau kerja dulu"ucp mila lalu berlalu ke mejanya membuat kevin tersenyum.
skipp
"huuh akhirnya selesai juga mittingnya"keluh kevin
"iya nih capek juga yah"ucp mila.
"mau kubuatkan secangkir teh manis?" tanya mila.dibalas anggukan oleh kevin.lalu mila berlalu membuat dua cangkir teh hangat untuknya dan kevin.
"ini vin di minum dulu biar segeran"ucp mila menyodorkan secangkir teh.
"iya mil makasih ya"ucp kevin tersenyum.
yaudah aku kembali kemeja aku dulu yah"ucp mila tersenyum.dibalas anggukn oleh kevin.
"sepertinya kamu memang gadis yamg antas untuk mendampingiku hidupku .aku merasa nyaman saat ada di dekatnya semoga ini yang terbaik tuhan"ucp kevin dalam hati sambil memandang ke arah mila.
***
"mila"panggil kevin
"hm ya ada apa"tanya mila saat namanya di panggil.
"kita pumulang sekarang yah aku mau ajak kamu ke suatu tempat.maukah?"tanya kevin hati hati.
"tapi pekerjaan ku belum selesai"jawab mila.
"nggk papa masih ada waktu besok"jawab kevin santai.lalu menarik tangan mila.
"iya iya bentar aku ambil tas"ucp mjla
"iiih dasar mentang mentang bos aja seenaknya"gumam mila pelan namun terdenagr oleh kevin.
"aku bisa mendengrnya mila"ucp kevin membuat mila terdiam.
"maaf"lirih mila.
"tidak apa apa"ucp kevin santai .
***
mila bingung sebenarnya ia mau dibawa kemana sama kevin.saat ia tanya ke kevin kemana dia membawanya pergi kevin hanya menjawab nanti kamu akan tau.membuat mila manyun.
"udah gk usah manyun manyun gitu..kode yah mau aku cium"goda kevin.
"iih apaaan sih "ucp mila menutup mulutnya
"makannya senyum dong biar cantik nya nambah"ucp kevin tersenyum.
"iya nihhhh "ucp mila memasang senyum lebar membuat kevin terkekeh geli.
tak lama kemudian.mereka sampai di subuah taman yang termat sangat indah.
"sampai yuk turun"ucp kevin mengajak mila turun.
"yuk"ucp mila.
"kita duduk di bangku taman yang itu ya"ucp kevin sambil menunjuk bangku taman yang hanya untyk orang berdua.
"hm iya iya oke"jawab mila .
saat sampai ....

Complementary KeMil Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang