part 16

1.9K 102 3
                                    

part 16
mila memutuskan untuk menginap di rumah kevin kebetulan besok hari minggu jadi dia gk ada pekerjaan.
pov mila.
setelah gue menyuapi kevin .aku langsung menyuruh nya tidur karena dia bilang kepala pening bahkan badannya hangat ..padahal dia baru sembuh dari sakit kmaren .ini semua salah gue.
"gue harus gimana"ucp mila pelan .sambil berjalan ke arah koridor kamar kevin dan menarik nafas dalam dalam lalu menghembuskannya .
"di satu sisi gue gak mau ninggalin kevin dgn kondisi nya yang sakit tapi disisi lain gue udah janji sama alex untuk jalan besok ..haduhh gue harus gimana ..mama tolongin anak mu yg malang ini"kata mila bingung. tiba tiba ada nomer tidak di kenal menelfon mila.
"tingg...tingg .....tinggg"
"ya halo siapa ini" tanya mila.
"lo jahat bgt sih mil baru beberapa jam yg lalu lo gue telfon udah gk inget aja" kata lelaki di sebramg sana.
"apasih lo siapa" tanya mila.
"gue alex milaaa hiii" jawab alex gemas.
"oh alex sory ya tadi nomer lo belum gue simpen"kata mila gugup.
"it's okey gapapa"
"ngapain lo nelfon gue malem malem "
"gue cuma mau bilang besok kita jalannya ke mall aja yah sambil makan siang"
"ya gue nurut aja asal lo bayarin "
"yeee oke gue bayarin deh."
"mil"
"ya lex"
"lusa gue mau balik ke amerika keluarga gue ngadain acara disana"
"kok cpt bgt padahal baru ketemu" kata mila sedih
"ya makannya gue mau lo temenin gue jalan jalan"
"okey deh "
"besok gue jemput dimana"
"di rumah gue aja lo masi inget kan"
"masih kok ..gue jmput jm 10 ya mil"
"okey gue tunggu yah"
"yaudah goodniht chubby"
"goodnight to "
mila mengakhiri telfonnya dengan alex.
"hufftt dingin juga lama lama di luar yah" ucp mila sendiri sambil menggosok gosokan tangannya.akhirnya ia memeilih masuk dan rebahan di samping kevin.saat melihat wajah damai kevin aku merasa bersalah karena harus membohonginya lagi.
"kevin maaf yah asayang aku harus bohong lagi sama kamu ..aku janji setelah ini aku gk akan berhubungan dengan alex lagi ..aku hanya ingin menemaninya jalan jalan . tidak lebih karna lusa alex akan pergi ke amerika .maafin aku sayang"ucp mila sedih dalam hati kemudian ia mencium kening kevin.

skippp~
terlihat sepasang kekasih yang masih nyaman dengan alam mimpinya kedua enggan untuk terbangun karena merasa nyaman namun tidak lama mila bangun terlebih dahulu.
"eugh udah jm 7 nih waduh malu gue sama mama kevin" kata mila
"sayang bagun dong udah siang lo"kata mila membangunkan kevin.
"five minute again baby"kata kevin malas.
"no ..ini udah jm 7 kamu harus kerja"kata mila mengayak tubuh kevin.
"pliis sbntar lagi pusing kepala aku"kata kevin masih dalam posisi memeluk guling .mila langsung menyentuh kening kevin namun tidak panas.
"apaan orang km gk demam kok" kata mila.
"emng kalo pusing harus demam juga ya "tanya kevin sudah duduk bersila di hadapan mila.
"ahh udah jgn di bahas ..ayo bangun yang ..mandi dulu gih" ucp mila
"kamu duluan aja yg mandi" kata kevin.
"enggak kamu duluan"kata mila
"kamu"
"kamu"
"kamu duluan"
"kevin"
"millaa"
"knpa jadi ribut sih soal mandi gini doang ..yaudah aku mandi dulu" kata mila beranjak masuk ke kamar mandi . setelah memastikan mila masuk kamar mandi kevin memeilih tidurr kembali karena ia merasa masih ngantuk.
"huh mending tidur dulu aja palingan mila masih lama mandinya"gumam kevin.
1jam kemudian.mila keluar dari kamar mandi dan melihat kevin tertidur kembali
"kevinnnnnnnnnn!!!"teriak mila
"apaansih syg teriak teriak bikin kaget aja"kata kevin terduduk sambil mengucek matanya.
"hehe maaf syg ku jgn ngambek dong"kata mila mendekat kearah kevin.
"bodo aku kesel sm kamu"kata kevin manyun.
"ayolah sayang jgn ngambek "kat mila mendekatkan wajahnya ke arah kevin otomatis kevin menutup mata .
"km ngapain yang nutup mata"tanya mila memahan tawa
"jail bgt sih yang "jawab kevin kesal lalu mendudukan mila di pangkuanny.
"ih yang udah sana mandi dulu"kata mila meronta di pangkuan kevin.tiba tiba kevin menarik tengkuk mila
"km mau ngapain yang" tanya mila .kevin hanya diam kini sudah makin dekat mila langsung memejamkan matanya.
"kamu ngapain yang nutup mata" kata kevin menahan tawa membalas mila.
"iiihhh sebel aku di boongin"kata mila manyun
cup ..
"ngapain cium cium aku sana minggir aku lagi kesel sama kamu" kata mila masih manyun
cup
"kevin ih kamu belum man.."kata kata mila terhenti saat......

Complementary KeMil Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang