part15

1.9K 101 2
                                    

part 15
jam sudah menunjukan pukul 8 malam.
"tingg..tingg..tinggg" suara notif telfon iphine mila .

"alex lo knpa nelfon gue malem malem"tanya mila
"eiitts tunggu lo dapat nomer hp gue dari siapa"tanya mila lanjut
"ya gapapa sepi aja mangkannya gue telfon lo terus darimana gue dapat nomer lo itu lo tidak perlu tahu hehe"kata alex tertawa.
"iihh aneh deh "kata mila sebal
"mil besok jalan yuk ke taman kita ngobrol atau nggk sharing " ajak alex
"besok?.gue bisa kok"mila menerima ajakan alex untuk jalan bareng.
"beneran yah janji"alex mewanti wanti mila
"iya janji"kata mila tersenyum
"tapi lo gk di marahin kevin jalan ama gue"tanya alex membuatku diam
"ya dia gk akan marah kalo dia gk tau" kata mila seadanya.
"yaudah good night mila"kata alex di sebrang sana
"iya good night to"kata mila tersebyum membalas ucpan alex..
seketika ia tersadar ia langsung bergegas dan menuju rumah kevin menyetir sendiri. saat menuruni tangga mila melihat papanya sedang membaca majalah.
"mila km mau kmna malem malem"tanya wijaya saat melhit mila berjalan ke arahnya
"eh papa mila mau kerumah kevin sebentar pa boleh ya"jawb mila dengan puppy eyes nya
"ngapain kesana malem malem"tanya wijaya lagi
"ehm uh itu kevin katanya lagi sakit pa dan dia trrus mencari mila"kata mila pura" sedih.
"oh yaudah salamin buat ortu kevin"kata wijaya
"siap pa bye mila berangakat"kata mila mencium tangan wijaya.
"hati hati" kata wijaya di balas anggukan oleh mila.

***
mila sampai di rumah kevin dan bertemu kedua ortu kevin
"selamt malam papa mama "kata mila menyapa kedua orang tua kevin.
"malam sayang" jawab keduanya.
" mam pap mila mau ketemu kevin boleh"kata mila
"ya tentu boleh dong sayang "jawab nancy antusias dan abraham hanya tersenyum
"mila kamu ada masalh sama kevin yah sampai kamu harus kesini padahal ini sudah malam ..dasar kevin gk mau ngalah sama perempuan"cerocos nancy.
"hanya masalah kecil mam ..tidak apa lagian ini salah mila "jawab mila tersenyum nancy mengelus kepala mila
"iya udah kamu susul kevin ke kamrnya dia belum makan malam"kata abraham pada mila
***
saat sampai di kamr kevin aku ragu untuk membukanya aku takut kevin marah marah .tapi gapapalah ..
"tokk..tokk..tokk" mila memgetuk pintu kamar kevin namun tak ada sahutan .akhirnya mila langsung masuk aja dan melihat kevin tertidur dengan sangat pulas
"kevin sayang maafin aku"kata mila sudah menangis entah knpa kalo soal kevin mila menjadi lemah. mila mengelus pipi kevin.kevin yg merasakn ada kehadiran seseorang ia membuka matanya
"mila kamu ngapain disini" kata kevin dengan suara paraunya.
"aku hanya memastikan kalau kamu baik baik saja"jawan mila.
"sekarang kamu sudah lihat kan aku tidak apa apa jadi silahkan keluar "jawab kevin cuek
"aku akan pulang tapi km harus makan dulu"kata mila tegas
"aku enggak laper"jawab kevin seadanya
"kevin ! aku tau kamu marah sama aku ,aku tau kamu kecewa sama aku, tapi kamu jangan siksa diri kamu sendiri ,aku tau kamu belom makan ,kamu boleh marah sama aku tapi jangan pernah km melupakan kondisi kamu "kata mila demgan suara agak meninggi.
"kamu yang membuat semuanya mila. kamu nyuekin aku ,kamu tidak mengangap kehadiranku saat kamu bersama dengan alex kamu anggep aku apa? boneka ! .aku ini pacar kamu! aku tau kamu ketemu mantan  kamu tapi apa kamu harus menyueki aku selama berjam jam dan membuatku menunggu bahkan aku menelfon mu kau tidak mengangkatnya kamu terlalu asik dengan dunia mu sendiri ...jangan jangan kalian sudah bertukar kontak"jawab kevin dengan nada tinggi dan sinis.
"oke maaf kalo aku nyuekin kamu kalo aku buat kamu nunggu aku terlalu kaget saat bertemu dengan alex maaf..aku tau aku salah tapi kamu tau kan aku dan alex hanya sebatas teman bahkan alex sudah aku anggap sebagai kakak aku sendiri kamu juga tau itu ..kamu cemburunya berlebihan !!!ya memang kami sudah bertukar kontak sekarang mau kamu apa biar kamu bisa maafin aku "jawab mila berteriak dan ia jujur soal sudah bertukar kontak dengan alex .
" ya aku memang cemburu aku cemburu karena aku cinta sama kamu mila ... aku tidak yakin kalo kamu akan menuruti permintaanku"jawab kevin sinis.
"memang kamu mau apa" tanya mila
"aku mau kamu jgn ketemu lagi sama dia dan hapus kontak dia"jawaban kevin membuat mila menegang
"kalau itu mau kamu oke aku akan hapus kontak dia dan aku gk akan ketemu lagi sama dia"jawab mila mengeluarkan iphone dan mengahapus nomor alex.
"fine"jawab mila.
"apakah kamu tidak menyesal "tanya kevin
"tidak.kamu lebih penting dari alex "jawab mila tersenyum
"terima kasih "kevin menarik mila kedalam pelukannya.
"ya tapi sekarang kmu makan dulu kamu pasti belum makan dari tadi siang "ucp mila
"ya itu karena kamu sama alex membuat nafsu makan ku hilang" jawab kevin jujur.
"udah deh gk usah dibhas lagi"jwb mila. sambil  menyuapi kevin..
***
mila memutuskan untuk menginap di rumah kevin kebetulan besok hari minggu jadi dia gk ada pekerjaan.
pov mila.
setelah gue menyuapi kevin .aku langsung menyuruh nya tidur karena dia bilang kepala pening bahlan badannya hangat ..padahal dia baru sembuh dari sakif kmaren .ini semua salah gue.
"gue harus gimana"ucp mila pelan .sambil berjalan ke arah koridor kamar kevin dan menarik nafas dalam dalam lalu menghembuskannya .
"di satu sisi gue gak mau ninggalin kevin dgn kondisi nya yang sakit tapi disisi lain gue udah janji sama alex untuk jalan besok ..haduhh gue harus gimana ..mama tolongin anak mi yg malang ini"kata mila bingung. tiba tiba ada nomer tidak di kenal menelfon mila.
"tingg...tingg .....tinggg"
"ya halo siapa ini" tanya mila.
"lo jahat bgt sih mil baru beberapa jam yg lalu lo gue telfon udah gk inget aja" kata lelaki di sebramg sana.
"apasih lo siapa" tanya mila.
"gue alex milaaa hiii" jawab alex gemas.
"oh alex sory ya tadi nomer lo belum gue simpen"kata mila gugup.
"it's okey gapapa"
"ngapain lo nelfon gue malem malem "
"gue cuma mau bilang besok kita jalannya ke mall aja yah sambil makan siang"
"ya gue nurut aja asal lo bayarin "
"yeee oke gue bayarin deh."
"mil"
"ya lex"
"lusa gue mau balik ke amerika keluarga gue ngadain acara disana"
"kok cpt bgt padahal baru ketemu" kata mila sedih
"ya makannya gue mau lo temenin gue jalan jalan"
"okey deh "
"besok gue jemput dimana"
"di rumah gue aja lo masi inget kan"
"masih kok ..gue jmput jm 10 ya mil"
"okey gue tunggu yah"
"yaudah goodniht chubby"
"goodnight to "
mila mengakhiri telfonnya dengan alex.
"hufftt dingin juga lama lama di luar yab" ucp mila sendiri sambil menggosok gosokan tangannya .akhirnya ia memeilih masuk dan rebahan di samping kevin.saat melihat wajah damai kevin aku merasa bersalah karena harus membohonginya lagi
"kevin maaf yah asayang aku harus bohong lagi sama kamu ..aku janjo setelah ini aku gk akan berhubungan dengan alex lagi ..aku hanya ingin menemaninya jalan jalan tidak lebih karrna lusa alex aku ke amerika .maafin aku sayang"ucp mila sedih dalam hati kemudian ia mencium kening kevin.


Complementary KeMil Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang