part 7
30 menit kemudian mereka smapai di depang rumah kevin .mila memberi pak taxi uang kemuadian ia masuk ke rumah sambil menggandeng tangan kevin tapi saat mau masuk ke kamar kevin ada suara yang mengagetkan kevin dan mila.
"kevin...milaa"panggil orang itu membuat kemil menegang lalu mereka menoleh supaya tau siapa yang memanggilnya dan !!!
"mama ihh ngaget ngagetin mila aja"kata mila manyun.
"tau nih mama ngaget ngagetin aja "ucp kevin juga manyun.
"hehehe maafkan mama sayang"kata nancy.
"ya dimaafkan"ucp mila tersenyum.
"sayang km knpa diem aja kamu sakit kok pucet mukanya"tanya nancy panik.
"oh iya mila sampe lupa ..mila kesini mau anterin kevin ke kamar biar bisa istirahat .iya mam kevin sakit tadi aja kevin muntah muntah"kata mila sedih.
"lho kok bisa muntah muntah "tanya nancy.
"nggk tau mam ..badan aku lemes bgt"ucp kevin pelan.
"ya udah yaudah mila kamu bawa kevin ke kamar biar mama buatin bubur buat kmu kevin"kata nancy "siap mam"ucp mila lalu hormat membuat nancy terkekeh.
"gk usah mam mulut kevin pait"tolak kevin.
"No...No...No..kamu habis muntah pastinya perut kamu kosong ..kamu mau tambah sakit.jadi biarkan mama membuatkan bubur untukmu. bener gak mil?"tutur nancy lalu mila menganggukan kepalanya.
"bener banget mam"ucp mila tersenyum
"iya deh kevin nurut aja "kata kevin.. lalu nancy berlalu dari hadapan kemil.
"ayok sayng kita ke kamar kamu"kata mila dibalas anggukan oleh kevin.
saat sampai kamar mila menyuruh kevin untuk rebahan sementara mila kini sedang mengambil kompresan.
"rupanya sayang ku udah tidur too"ucp mila pelan saat ia melihat kevin tertidur pulas dan kini mila sedang mengompres kening kevin.
namun taklama kevin terbangun lagi.
"eungh sayang...maaf yah aku ketiduran"ucp kevin serak.
"gapapa kok kamu tiduran lagi..."ucapan mila terhenti saat nancy masuk kamar kevin.
"halo kesayang mama buburnya sudah siap mumpung masih anget kamu makan sekarang vin"kata nancy tersenyum.
"hm iya taro situ aja nanti kevin makan "ucp kevin sambil memejamkan matanya.
"eitts eitss gk boleh kamu harus makan sekarang.dan kamu mila sayang kamu harus menyuapi anak tante yang keras kepala ini"ucp nancy kepada mila dan dibalas anggukan oleh mila.
"siap mam..nanti mila akan suapin kevin"kata mila tersenyum.
"itu baru anak mama "kata nancy mengelus rambut mila pelan sambil memberikan semangkuk bubur mila hanya tersenyum melihat perlakuan nancy terhadapnya.
"maa nanti kalo mual gimana kan kasian buburnya"kata kevin manyun
"ya kalo mau muntah kamu bilang sama mila "jawab nancy santai.
"bentar ya mam bentar ya sayang aku mau bab dulu"ucp kevin kepada mama dan mila ia langsung berlalri ke kamar mandi.
10 menit kemudian.
"huuuhh.sayang bantuin aku ".teriak kevin
KAMU SEDANG MEMBACA
Complementary KeMil
Romancemungkinkah mimpi ku menjadi kenyataan .aku mencintai sahabatku sendiri aku tidak mungkin merusak persahabatanku hanya karena aku mencintaianya .. apakah dia merasakan hal yang sama?apakah aku bisa meraihnya?apakah aku bisa menjadi bagian hidupnya?.