Taehyung instagram update
KTHHH kgn.
88 likes ❤ 56 comment
Bobbycogan: kalo kangen samperin ngomong doang lo
KTHHH: berisikkkk @Bobbycogan
Bobbycogan: apa sayangku @KTHHH
Hayoungggg: 😅
Jisookim: kangen Joy juga 😭😭
Siyoyo: tumben update
MnJongup: kangen kamu juga @Hayoungggg eh salah
Bbonaa: Jongup bisa musnah nggak?
Sssowon: Jongup bisa musnah nggak? (2)
JiminP: Jongup bisa musnah nggak? (3)
Nahyuni: bukannya orangnya lagi sama lo?
JoyPark: iya ini gue lagi sama dia 😢 @Nahyuni
KTHHH: kangen yang @JoyPark
JoyPark: 😒😒😒 @KTHHH
***
Joy sungguh tak habis pikir dengan orang di depannya ini. Jelas-jelas mereka sedang berdua disini. Kenapa Taehyung justru posting instagram dan bilang kangen?"Kamu disini tapi jiwa kamu tidak."
"Nggak usah alay." sentak Joy. Moodnya sekarang sedang naik turun seperti roller coaster jadi jangan ajak dia main-main.
Taehyung langsung cemberut. Akhir-akhir ini Joy tidak ada manis-manisnya. Kalau dia tidak dicuekin pasti dijutekin.
"Yang?"
"Sayang?"
"Sayangnya aku."
"Apa?" jawab Joy ketus.
"Kangen."
"Nggak."
"Tapi aku kangen."
"Berisik pulang sana." usir Joy.
Siang ini Taehyung terus saja merecokinya di kostan. Membuatnya terpaksa titip absen sama Hayoung tadi. Untung dosennya santai jadi dia bisa membolos tanpa beban.
"Gimana? Betah nggak di rumah yang sekarang?" tergelitik juga Joy untuk bertanya.
"Betah."
"Iyalah betah ada ceweknya." dan Joy justru sewot sendiri.
"Emang kenapa kalo ada ceweknya?" Taehyung mengernyit bingung.
Joy lagi cemburu atau apa?
Harusnya Taehyung tidak usah bertanya, dasar tidak peka."Nggak apa-apa enak kan ada yang masakin."
"Mereka nggak pernah masak. Paling cuma bikin kopi." jawab Taehyung jujur.
"Oh."
Dan itu justru membuat Joy semakin ketus. Wajar tidak sih sikapnya ini?
Pacarnya tinggal serumah dengan cewek lain. Tinggal serumah, itu konotasinya buruk dimata Joy.Tidak peduli walaupun hubungan mereka hanya sebatas teman atau sahabat. Tetap saja hatinya belum bisa menerima.
Apapun bisa saja terjadi dalam satu rumah. Intensitas mereka ketemu sangat sering. Terbayang bagaimana yang terjadi antara Sowon dan Jimin. Wajar kan kalau Joy berpikiran yang tidak-tidak.
Meskipun berkali-kali Joy berusaha menepisnya. Berkali-kali pula pikiran itu datang lagi.
"Kamu percaya kan sama aku?"
Taehyung menyandarkan kepalanya pada pundak Joy. Mencari kenyamanan disana. Taehyung kalau sudah pakai aku-kamu itu tandanya dia sedang serius. Dan Joy tahu betul itu.
"Percaya." jawab Joy pelan. Dia sendiri tidak yakin.
"Hm." dan Taehyung memilih memejamkan matanya.
"Tunggu, lo ngerokok?" selidik Joy. Mencium bau rokok yang samar tapi masih kentara.
Taehyung refleks mundur.
"Nemenin Jongup tadi. Dikit doang habis itu gue buang."
Joy terkesiap. Taehyung melakukan sesuatu yang dulu tidak pernah dilakukannya. Menakjubkan.
"Hari ini ngerokok besok apalagi?" sahutnya ketus.
"Nggak lagi, yang. Tadi itu cuma nyoba habis itu gue batuk langsung gue buang."
Iya terserah. Joy tidak peduli apapun itu alasannya. Bukankah kalau masalah mencoba saat SMA Taehyung sudah pernah melakukannya. Dan benar saat itu dia langsung terbatuk-batuk. Hingga tidak mau lagi menyentuh yang namanya rokok.
Lalu sekarang?
Sudah berapa kali Taehyung tanpa sadar mengecewakannya."Awas aja gue tau lo ngerokok lagi. Jangan temuin gue." ancam Joy.
Dia sendiri tidak mengerti kenapa bertindak seperti itu. Mungkin ini kesannya dia jadi mengekang Taehyung. Tapi kalau boleh jujur, Joy rindu Taehyungnya yang dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Say Goodbye | VJOY #3✔
Fanfiction"Sejauh apapun gue berlari baliknya ke lo juga." A sequel to Move On