Satu(one)

2.6K 179 2
                                    

Jam 7.45 a.m

"Woiii nan!!! Banguun!!!Uda siangg!!Etda busett ni anak!"-kata tae sambil teriak-teriak di dpn kamar nanda
"Pansi elahh! Masi pagi kan. 5menit lagi daa.... HA!!! Uda udah siang?"-kata Nanda saking paniknya trus liat jam.
"Yeh si dugong apakabar! Dari tadi uda gua bangunin juga, kebo banget si lu!"-kata tae."Gua tunggu bawah ya, jan lama-lama gua tinggal lu"-lanjut tae.
Nanda langsung cuss mandi+rapih-rapih.
<<<SKIP AJE BIAR CEPET>>>

Ceritanya Nanda lagi sarapan.Oiye,nyokap bokapnya kerja yee.
"Ayo nan cepet! Dikit lagi bel masuk. Lama banget da"-kata tae. "Iya sabar apa!udeh nih rapih"-kata Nanda sambil cepet-cepet otw luar."Yauda kuyy"-kata nanda sambil buka pintu mobil.Tae juga uda masuk ke mobil.Langsung nancepin gass

*Dalem mobil
Nanda:"Bang kris ama mark kemana?"
Tae:"Dia uda dari pagi berangkat sekolah. Lagian lu kebo banget, untung sayang"
Nanda:"Hehe. Ulululu tayang tayang. Iya abang tae sayang, maapin dd ya hihi".
Nanda senyum manis ke Tae.Hati Tae luluh karna senyum Nanda.
<<<SKIP AJE>>>

Mereka berdua uda sampe sekolahan. Cepetkan, iyalah kan jalannya kga macet. Btw,mereka 1 sekolahan cuyy. Baru sampe uda di sambut aje ama pensnya tae. Nanda baru aja pindah dari AS, dan dia baru tau kalo tae punya pens. Nanda jadi bingung mau keluar dari mobil. "Weh dugong! Ini gua keluar gimana?"-kata nanda sambil melototin tae. Tae malah senyum-senyum gajebo-_-,Tae punya rencana.Akhirnya mereka keluar dari mobil, dan tbtb Tae ngerangkul Nanda. Seeh!! Mulut si pensnya tae bekoaran.
Ih tae sama siapa tuh? Cantik amat.
Itu cewenya tae? Anjeer! Balik lewat mane tu bocah.
Aaah.. Bang tae ko jaad sama aq
Dan lain2nya.Mereka mah langsung otw kelas masing-masing.

*Dikelas.
Guru kelas 11A akhirnya masuk ke kelas. Dan murid-murid berhamburan kemana-mana dan duduk di tempat masing-masing.
Pak Lee:"Selamat Pagi anak-anak. Kali ini kita kedatangan murid baru. Ayo silakan masuk nak".
Nanda langsung masuk.
Pak Lee:"Ya, silakan perkenalan diri".
Nanda:"Hai semua. Nama gua Nanda. Gua pindahan dari AS. Sekian terimakasih".
Pak Lee:"Ya silakan jika ada yang mau bertanya-tanya".
Salah satu murid tunjuk tangan.
Pak Lee:"Silakan Hoshi".
Hoshi:"Nanda, nama id line nya apa?"
Satu kelas teriakin hoshi
Pak Lee:"Sudah-sudah. Nanda silakan duduk di bangku yang masi kosong ya. Maaf ya anak-anak, bapa dipanggil bapa kepsek dulu. Jangan berisik ya".

Seketika kelas ramee. Banyk yang mau kenalan ama nanda.
Airin:Hai nan, kenalin nama gue airin.
Jisung: Hai nan, kenalin nama gua jisung. Orang paling ketjeh dikelas. 
Sontak, satu kelas teriakin jisung.
Nanda:Hai juga Rin. Hai juga jisung.
<<<SKIP AZAH OKEH>>>

Bel istirahat pun berbunyi. Semua murid berlari-lari ke kantin.
Airin:"Nan, kantin yoo"(sambil otw tempat duduk nanda, soalnya sebrangan).
Nanda:"Kuyy Y X G Kuyy"(njay-_- so gaul gua).
Jisung:"Eh! Gua ikut dong"(ngacir langsung nyusul mereka be2)

*Dikantin.
Pas dikantin, Jisung misahin diri karna ada squad nya.
Airin:"Oiya, lu gabung ama temen-temen gua aja ya. Gapapakan?"
Nanda:"Selaw aja si ama gua. Kuyy, mana temen lu?"
Airin:"Noh diaaa!!!"(Sambil nunjuk temennya).
Mereka be2 lanjut join tanpa basa-basi.

Joy:"Weh, ini siapa? Temen lu? Ko gua baru liat".
Wendy:"Hooh. Lu anak baru ya? Pindahan dari mana?"
Nanda:"Nama gua Nanda. Baru aja pindah. Gua pindahan dari As. Salam kenal"(sambil senyum manis)
Joy:"Oalah, anak baru. Iyaiya salam kenal juga"(sambil senyum manis)."Btw nama gua Joy kelas 12A".
Wendy:"Nama gua Wendy kelas 12C.Salam kenal juga"(sambil senyum)
Joy:"Lu pada mao pesen paan? Gua traktir."
Wendy:"Wiih,abis gajian wkwk. Gua pesen baso 1 es teh manis 1. Nan, lu mao apan?"
Nanda:"Gua pesen sendiri aja kak".
Airin:"Yaelah selow aja ama Joy. Ye ga!"(nyenggol tangan Joy). Gua pesen 2 Somay 1 green tea".
Joy:"Iya nan. Anjir! Emang lu Wen,lu pikir gua apan.Udehh biar gua yang bayar semua".
Nanda:"Makasih kak hihi. Gua 1 mie ayam 1 es teh manis. Btw Thnks loh kak".
Joy:"Okee. Sans ama gua dek. Jadi bakso 2,green tea 2 (sekalian ama Joy), Mie ayam 1 es teh manis 2,Siomay 2,Ok".
Joy langsung otw ke abang-abang jualan.
Wendy:"Jan canggung gitu nan".
Airin:"Iya nan. Ngablak aja gpp".
Nanda:"Gua ga canggung. Cuma dari tadi gua diliatin ama ononooh".

Wendy&Airin nengok ke arah yng dimaksud nanda. Ternyata Chanyeol, kakel paling hits, pemes, banyk degemnya.

Airin:"Yaelah si caplang. Ngapa? Lu demen? Hahaha"
Nanda:"ish! Apansi".

Tbtb makananya dateng. Semuanya makan dengan khusyuk(anjeerr-_-")

ceritanya makannya uda rapih.

Joy:"Kuyy balik kelas".
Wendy+Airin:"Kuyy!!"
Tapi nanda dari tadi maen tatap-tatapan ama chayeol.

Ni orang ngapa si-_-" ngeliatnya ga selow. Elahh! Pen gua colok tu mata. Tapi ganteng juga sii, halah taik. -Nanda

Anak baru? Mayan buat degeman wkwk. Kelas berapa ya tu anak? Cantik sih. -pcy.

Sekian Dolo yeee.
Gua cape, asli.
Pertama kalinya ngetik sepanjang ini. Sepanjang apaaa??! Se anu nya chanyeol?
Maksud gua anu itu kaki.
Kaki nya panjang-_-"
Ambigu
Wooh.
Maapkan jika ada typo.
Like&comment biar greget.
Cape suda.
Babay 😪😪

Kamu(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang