Empat (Four)

1.6K 143 0
                                    

Masih Senin huh💨

Selama diperjalanan, Nanda cuma maenin Hp nya. Yang laennya mah pada diem ae cem naber wkwk gakdeng. D.O mah tidur. Suasana nya jdi sunyi, makin sunyi.
Nanda : Masih lama ya ka?
Sehun : Dikit lagi kok. Kenapa Nan?
Nanda : Gapapa kok ka hihi.

Tbtb Nanda nguap, Chanyeol ga sengaja ngeliat.

Chanyeol : Nan, lu ngantuk? Sinih senderan ke gua. -sambil nepukin bahunya
Nanda : Engga ko.

Yaelah ni bocah susah amat si dideketin. Tapi kayanya gua pernah liat dah, dimana yaa-_- hm. Auah. Batin Chanyeol sampe ngedumel sendiri.
<<<SKIP>>>

Jam 02.54 p.m

Pas uda sampe di MCD mereka pada keluar dari mobil, trus ya pada masuk. Mereka uda ngebooking tempat. Dipojokan dapetnya,deket kaca. Biar bisa liat pemandangan.

Suho : Puas-puasin dah lu makan. Biar gua yang bayar.
Chen : Okok. Lu pada mau pesen apan?
D.O : Kan kita ada 15 orang. Mending belinya yang Paket buat 2 orang, biar ga ribet.
Beakhyun : Setuju atuh. Aing mah ngikut ajah.
Chanyeol : Sisa satu orang dong yang kga dapet pasangan. Bisanya kan 14 orang, trus mau gimna?
Nanda : Ka, gua pesen McFlury aja. Gua ga mood makan nasi.
Xiumin : Gpp. Lu nanti makan sama gua aja Nan.
Kris  : Ehmm...
Lay : Icing sama siapa?
Luhan : Udah cing.  lu nyimak aja
Sehun : Ga bisa Min.
Chanyeol : Ga bisa gitu lah Min. Enak di elu ga enak di gua.
Mark : Udah-udahh!! -sambil gebrak meja

Semua orang pada keliatin mereka. Mereka langsung diem, kecuali Kris yang lagi geleng-geleng kepalanya.

Tae : Udah sono pesen bang. -sambil nyenggol tangannya Chen.
Chen : Pesen makan apan?
D.O : Yang tdi gua bilang. Jan lupaa! McFlury nya 1 buat Nanda.
Chen : Ok. Ayo Cing bantuin gua.
Lay : Oke.
Beakhyun : Aing ikutttt!! -lari ngejar Chen&Lay.

Chen, Lay & Baek lgi pada mesen makanan. Sambil nunggu makanan, mereka pada ngerumpi cwo ko ngerumpi-_-.

Lu tau gaaa....  Mereka pada demen ama Nanda. Yang paling demen sih Luhan, Sehun, Chanyeol, Umin Dll. Makanya mereka tuh pada ngerumpiin Nanda guys. Trus Nanda di kacangin wkwk.

Nanda : Hm...  Cem kacang gua disini. Poto ae dulu.

Cekrek 📷
Instagram

Nanda_jung

Cem kacang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cem kacang.... huh 😤😧💨

   |666.202 Likes
   |13200 Comment

Airin ga ngajak parah. Bungkus da buat gue wkwk
Joy pulang aja dek.
Wendi (2)
Hyuna_a. Udah balik aja dek.
Mingyu mantan eh.
S. Coups jualan kacang ae mending wkwkwk
Wonho Sini dek sama gua aja.
Wonwoo Hai Nan.
Han.Luhan Ikut gua aje yo.
Nanda_jung. Kalo inget ya wkwk @airin //  Ogah lu bau wkwk @Joy @hyuna_a. @wendi // Sapa lu? Ga kenal gua @S.Coups @Mingyu  @Wonho//  Hai juga @wonwoo

Kamu(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang