Seratus!! (LAST EPISODE)

397 31 5
                                    

Nanda pov'

Hari ini, ditanggal 21,gue bakal ninggalin ini semua.

"Nan, hati2 ya kamu disana",kata Jaemin

"Iya Jae, aku bakalan baik2 aja kok"

Kami berpelukan. Pelukan ini jarang banget, Jaemin ga mau ngelepasin gue.

"Jae, jangan lupain aku ya"

"Iya, aku ga akan lupa sama yang namanya Nanda Jung"

Author pov'

Disini juga ada Kris, Somin dan Tae (V).

"Dek, jaga kesehatan lu ya. Kabarin gua ya",kata Tae

"Iya Bang, slw aja"

"Belajar yang bener,main kesini kalo ada waktu",kata Kris

"Iya Bang, gue sayang sama lu bang. Jangan tinggalin gue ya, jaga Ka Somin baik2"

"Iya dek"

"Ka Somin 😭😭"

Nanda dan Somin berpelukan sambil menangis.

"Kamu hati-hati ya disana, jaga nama baik kamu sama keluarga kamu. Jangan lupa kabarin kakak ya, jaga kesehatan, jaga diri ya"

"Iya kak Somin. Makasih ya kak"

"Iya sama2"

Tae meluk Nanda dengan erat. Kris pun begitu juga. Cipika cipiki dulu;v.

Mereka mengantar Nanda ke Bandara.

Airport

"Ok, kita cuma bisa nganter kamu sampe sini. Kalo ada apa2 kabarin ya"

"Iya kak"

"Kalo Jackson nakal, telfon gue Nan wkwkwk"

"anjir lu!"

"Wkwkwk canda Jack wkwkwk"

"Maksih ya semuanya. Waktunya take off"

"Hati2 Nan"

Ka Tae ga dateng buat ketemu gue? Hm. Mungkin dia ga perlu jawaban gue, mungkin dia masih marah sama gue -Nanda

Tae pov'

Gua kudu sampe tepat waktu. Gua harus minta maaf.

"Eh, Tae? Lu ngapain kesini?"

"Eh Somin. Lu kesini sama Nanda kan? Nanda nya mana?"

"Nanda udh mau take off. Telat lu"

Gua langsung lari ke arah Nanda.

"Mba, penerbang pesawat yang disini udah jalan?"

"Iya, baru 2 menit yang lalu"

"Hah?"

Gua harus gimana? Aaahhh tai. Gua pergi ke gang kecil. Gua cuma bisa diem, nangis, duduk, nyesel.
Line.
Nanda_jung : Ka, gue minta maaf soal candaan yang semalem. Gue ga bermaksud buat bikin cemas, cuma gue ga mau pisah sama lu. Gue suka sama lu kak, gue harap lu bisa jadi pacar gue buat yng terakhir kalinya. Thnks buat kenangan yng udh pernah kita buat sama2.

J. Seph : Nan, gua ga maksud buat bikin lu sakit hati. Tapi gua cemas bngt, gua kelepasan emosi. Gua ga sempet ketemu sama lu buat yng terakhir kalinya. Gua sayang sama lu Nan, gua bakal nunggu lu buat balik.

Nanda_jung : Love you Kak ❤

J. Seph : love you too ❤.
Unread

Dia udh take off, hm.

Nan, gua bakal nunggu lu walaupun pada akhirnya lu bakal lupa sama gua. Gua percaya kalo lu bakal bisa gua milikin.

-||-

"Tak semua perpisahan itu menyakitkan, terkadang perpisahan membuat kita berfikir lebih dewasa"

"Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu dan masih Setia menunggu mu disini"

Kamu(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang