Jam 02.45 a.m
Mereka udah pada nyampe dirumah Vernon. Hyuna&Mark nunggu diruang tamu, kalo Kris&Tae lagi ngeliat Nanda yang lagi tidur."Nan ternyata lu disini hm. Udah dari kemaren gua ga ngeliat lu. Gua kangen sama lu"-Kata Tae sambil ngelus kepala Nanda.
"Kesayangan gua kecapean kali ya, nyenyak banget tidurnya"-Kata Kris.Tbtb Nanda ngeluarin air mata, mereka bingung. Nanda langsung ngebuka matanya secara pelan-pelan.
"Bang Kris? Bang Tae? Kalian kok ada disini?"-Tanya Nanda bingung.
"Maapin gua ya dek. Gua ga bisa jadi abang yang baik buat lu"-Kata Kris.
"Iyaiya"-kata Nanda
"Ayo pulang"-Kata Tae.
"Ga mau"-Kata Nanda
"Kenapa?"-Kata Tae.
"Gua mau pulang kalo gua digendong hihi"-Kata Nanda sambil ketawa kecil.
"Manja banget sih lu hm, untung sayang"-Kata Kris.Mereka akhirnya pulang kerumah masing-masing.
Jam 08.30 a.m
*Pas dirumah.
"Nan, jan kaya gitu lagi ya. Gua takut kelihangan lu, gua takut lu kenapa-napa. Karna lu titipan orangtua yang harus gua jaga"-Kata Kris.
"Ooh. Yaudah gua mao mandi dolo"-Kata Nanda sambil naek keatas .
"Dasar hm!"-Kata Kris.
<<<SKIP>>>*Dikamar Mark.
"Line kok sepi ya, apa mungkin kuota nya abis-_- tidakkk!!"-Kata Mark ngomong sendiri.
"Cek dulu"-Lanjut Mark.Line.
Airin : Addback
Airin : Ini adenya Tae bukan?Mark.lee : udah. Sapa ni?
Airin : Kenalin, aku Airin kelas 11A.
Mark.lee: oh.
Airin : Btw, kamu namanya siapa? Kelas berapa?
Anjir nih bocah! Kan dia liat dn nama gua, masa masih nanya aja -_-.Die demen ama gua gitu?-Batin Mark.
Mark.lee: Lu siapa sih? Gue ga kenal lu. Maap
Airin: Masa ga kenal sih. Aku kan degemannya anak Leader Dance looh.
UnreadAnju Ini degemnannya Tae? Najis amat. -Batin Mark.
Nih bocah sapa sih -_- SKSD ama gue eww -Mark
Dagdigdug ser loh -Airin.GUA BIKIN CERITA 18+ AJA YA
MAKIN SERU KAN
MAKIN GREGET
MAKIN GEDE!
OTAKNYA GEDE.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu(?)
RandomNama Nanda. Cantik,baik, ngablak, selengean, perfect girl. Bad girl. Abangnya ganteng cem Kris. Ganteng mesum cem KimTaehyung Adenya pendiem cem Mark Casting. •Nanda •Kris Wu •Kim Taehyung •Mark Lee •NCT Squad •dll Percaya ga percaya, gua ga pe...