Mereka udah sampe digedung tersebut. Gedung itu bener-bener mewah banget. Bokap lgi ngomongin bisnis ama temennya, kalo nyokap lgi ngerumpi.
"Berasa jadi incess gue wkwk"
"Ee kucing!"
"Bang Tae jahat. Gua ngambek dah!"
"Idih ngambek. Jan ngambek nanti gua makin sayang"
Nanda tersipu malu karna abangnya.
"Jiahh merah mukanya"
"Pansi engga juga. Bang Kris!! Noh lihat. Bang Tae nakal"
"Ahahah lu udah kaya anak bocah aja"
"Nanda"-Nyokap manggil.
Nanda dateng kesana sama Kris. Digandeng gitu cem pelem-pelem eptipi gitu.
"Kenalin ini istrinya Tuan Alex"
"Hallo Tante, nama saya Nanda"
"Dan ini anak pertamanya Tuan Alex, kenalin"
"Nanda"
"Song Mino, panggil aja Mino"
"Ini anak kedua Tuan Alex"
"Nanda"
"Hanbin"
"Anak Nyonya Jung sangat cantik"
Nanda kaget pas Hanbin ngomong gitu, Kris ngakak ketawa aja. Nyokap manggilin pangerannya, itutu yang cwo-cwo.
"Ini anak saya, anak Pertama Namanya Kris. Anak kedua Kim tae hyung, dan anak terakhir Mark lee"
"Hai,nama gua Hanbin. Ini abang gua Mino"
"Iyayaya"
Mereka kembali ke posisi tadi. Nanda lagi becanda ama pangeran-pangerannya.
"Nan, tiati nanti lu dijodohin loh ama Papah hahaha"
"Tuhkan! Bang Tae mulai deh. Aku tuh masi kecil, dd belom ngerti soal begituan"
"Alah! Dia boong ege Kris, Mark. Kemaren dia gua mergokin lagi nonton hentai wkwk"
"Oohh, jadi ade gua udah gede nih hahaha"
"Ka Nanda hebat 👍. Udah cukup umur buat nonton, aku aja belum cukup umur buat nonton begituan"
"Kalian ber3 nyebelin"
"Yang penting sayang kan?"
"Bang Tae! Gua ga sayang ya ama lu. Gua sayang nya ama Bang Kris, Mark. Lu? Ga level"
"oooh! Gaya lu ya. Awas lu kalo gua jalan beli makanan, jan ngarep ikut"
"Eheh, gakdeng becanda. Gua juga sayang ama lu"
"Nanda nanda, lu ada-ada aja ngomong begitu"
"Biar dapet kemistrinya kan hahaha"
"Emang ka Nanda lagi main sinetron? Kok ga ada kamera ya? Sutradara nya juga ga ada"
Ketiga kakaknya Mark saling nepok jidat masing-masing, Mark cuma nyengir kuda.
Hihihihi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu(?)
RandomNama Nanda. Cantik,baik, ngablak, selengean, perfect girl. Bad girl. Abangnya ganteng cem Kris. Ganteng mesum cem KimTaehyung Adenya pendiem cem Mark Casting. •Nanda •Kris Wu •Kim Taehyung •Mark Lee •NCT Squad •dll Percaya ga percaya, gua ga pe...