At Bandara Soekarno-hatta [Jam 05.00 p.m]
"Nan"-Sapa seseorang yng membuat melamun jadi buyar."I-iya? Eh Kak Sehun"
"Laper ga?"
"Hm laper sih"
"Guys~,gue ke sana dulu ya nyari makan"
"Sama sapa lo Hun? Sendirian?"
"HAHAHA JOMLO AKUT"
"Diem lu temsek!"
"Ayo Nan"-Ajak Sehun.
"Papayy"-Lambai tangan Nanda.
Sehun&Nanda pergi ke mana tau, dia nyari makan. Chanyeol ngeliat itu, Taeyong juga.
Berdua lagi dah! Mau kemana tuh anak? Nyusulin aja kali ya -Batin Chanyeol.
Nyusulin ayang beb ah -Batin Taeyong.At Starbuck [Jam 05.10 p.m]
"Lu tunggu sini ya, gue pesen dulu""Hm"
Sehun pergi untuk memesan. Seketika Nanda selalu bertanya-tanya dalam benaknya.
"Lah-_- ka Sehun emng tau apa yang mau gue pesen? Lah suka-suka die dah huh"-Kata Nanda sambil naro palanya di meja.
"Sayang kita mau ngapain?"-Suara yang familiar.
"Kamu tunggu sini aku mau mesen dulu"-Suara itu juga familiar banget."Han kamu tunggu disini"-Suara yng sangat familiar.
Tardulu! Han? Han siapa? Haneul? Mana mungkin. Kan dia lagi berduaan ama ka Taeyong -Batin Nanda.
"Nih Nan. Tpi kita pergi aja yuk?"
Nanda langsung mengangkat kepalanya. Alis Nanda naik satu, seperti ingin bilang 'Kenapa'.
"Gapapa yukk. Takutnya anak-anak pada nyariin"
"Tapi gue pen beli juga buat Tae, Mark, Kris, Hyuna, Joy, Wendi ama yng laen"
"Tenang itu udah kok"
"Oh? Pisahin sini"
Sehun balik lagi ke tempat mesen tadi. Dan Nanda mengembalikan posisi tadi, menaro kepalanya dimeja.
"Huh!"
"Ayo Nan!"
"Yaa! Ka Sehun ngagetin aja"
"Ayo nih udah"
Nanda&Sehun keluar dari starbuck itu sampai membuat Chanyeol dan Taeyong beranjak dari duduknya.
Masa Nanda ga liat gue? Apa tadi gue kurang gede suaranya? -Chanyeol.
Doi pergi sama cowo lain -Taeyong.
Maap kalo absurd.
Maap kalo ancur.
Maap kalo ga jelas.
Otak Mentok!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu(?)
RandomNama Nanda. Cantik,baik, ngablak, selengean, perfect girl. Bad girl. Abangnya ganteng cem Kris. Ganteng mesum cem KimTaehyung Adenya pendiem cem Mark Casting. •Nanda •Kris Wu •Kim Taehyung •Mark Lee •NCT Squad •dll Percaya ga percaya, gua ga pe...