Berbulan-bulan Jaemin tinggal di rumah Kris. Orang tua nya Kris lagi ada di Negara tetangga:v. Sibuk azek.
Jaemin pov'
Pagi yang cerah ceria. Matahari sudah menunjukan sinarnya yang indah.
"Selamat pagi Kris",katanya sambil membungkuk sedikit
"Selamat pagi juga Jaemin"(membalas bungkukkan)."Udah sarapan?",tanya Kris sambil bersantai di sofa
"Belom, baru aja bangun. Kemana yang lain? Belom pada bangun?",tanya Jaemin
"Taehyung sama Mark lagi jogging, belon pulang. Kalo Nanda ya biasa, ngebo hahaha"
"Ooh. Gua balik ke kasur lagi ya"
Kris hanya mengangguk. Melangkah ke kamar lagi. Saat melewati kamar Nanda, rasanya kaget gitu. Ngintip dikit hehehe.
(Suara isak tangis Nanda)
Hanya itu yang gua denger. Penasaran? Sama saya juga:v. Pen masuk tapi nanti ditampol, kalo ngintipin dari sini disangkanya gua pen mesum-_-,serba salah. Udeh kaya judul lagu ae :v.
"Jaemin?"(suara pelan)
(Menoleh) "eh anju! Kaget gua",kata Jaemin mengelus dada
"Lagi ngintipin Nanda? Emang gede? Berbentuk ga?",tanya Taehyung penasaran
"Gede banget:v, ett ngebentuk banget malah!"
"Wahhh"
"Dasar mesum! Gua ga lagi ngintipin yang negatif. Tpi gua denger suara isak tangis",jelas Jaemin
"Isak tangis? Gue pikir desah"
"Lol bener! Serius ini"
"Ohh. Gue pen mandi dulu. Oiya ntar ajak Nanda makan ya",katanya sambil meninggalkan kami maksudnya gua.
Oke. Masuk aja kali ya.
"Nan?"
Nanda pun menoleh dan ia langsung menghapus air mata nya. Percuma diapus, masih ada bekasnya. Matanya yang tadi sipit, semakin sipit dan bengkak.
"Ada apa?",tanyanya lemas
"Kamu kenapa?"
"Aku? Gapapa",katanya sambil tersenyum kecil.
"Yakin? Itu matanya. . . .
"Ooh, lupakan saja. Ku mohon, jangan bilang ini pada Bang Kris, Bang Tae, atau pun Mark",panik.
"Oke, ayolah ceritakan padaku. Aku janji tak akan bilang ke siapapun",kata Jaemin.
Janji kelingking.
Nanda menceritakan semuanya. Sedih? Sungguh sangat. Perih? Ya, pasti. Kecewa? Jan ditanya, so pasti. Sakit hati? Ettt ngena bgt ini di hati.
Galo akoh.
Galo say;v
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu(?)
De TodoNama Nanda. Cantik,baik, ngablak, selengean, perfect girl. Bad girl. Abangnya ganteng cem Kris. Ganteng mesum cem KimTaehyung Adenya pendiem cem Mark Casting. •Nanda •Kris Wu •Kim Taehyung •Mark Lee •NCT Squad •dll Percaya ga percaya, gua ga pe...