Tiga Lima

711 55 0
                                    

Acara itu berlangsung sampai tengah malam. Mereka saling berpamitan pulang.

At Home Jam 11.59  p.m
Mereka baru aja sampe dirumah, karna tadi dijalan aga macet gitu. Nanda udah tidur duluan, Mark juga gitu. Tanpa banyak cingcong, Tae dan Kris menggendong adiknya. Di di letakan di kamar masing-masing.

"Hoaahh"

"Dah bangun lu Nan?. Berat banget dah lu"

"Udah pagi ya?"

"Udah. Ganti baju gih trus langsung tidur lagi"

"Iyaiya"

"Gua balik ke kamar gua dulu ya"

"Iyaiya. Selamat Malam AbangQ sayang, Terimakasih juga"

"Met Malem juga Nan, iya sama-sama"

Cup.
Jidat gua udah ga suci lagi, yawlord. Thnks Bang Tae -Batin Nanda.

Jam 06.00 a.m
Yang mao sekolah udah pada bangun nih kecuali yng ononoh. Dan secara paksa mereka semua ngebangunin kebo.
<<Skip>>

At School Jam 06.25 a.m
Untungnya ga telat sekolah mereka. Mereka langsung caw ke kelas masing-masing.

Jam 09.30 a.m
Bel istirahat berbunyi dan kaya biasanya, semua murid kekantin atau maen bola/basket.

"Yawlord gua ngantuk banget"

"Heh cewe centil!"

Nanda menghiraukan panggilan itu. Nanda yang tdinya mau tidur jadinya ga jadi, karna ada chili-chili.

"Heh gua ngomong ama lu! Bangun!"

Bruk!
Suara meja yng dipukul oleh seseorang. Dan Nanda ke bangun dari tidurnya.

"Gua peringatin ya! Jauhin cowo gua. Lu tuh ga pantes buat jadi pacarnya Park Chanyeol. Dan lu! Jan so tebar-tebar pesona deh, basi tau ga! Oiya dan satu hal lagi, gua ga mau liat lu deket sama bebep Chan lagi"

"Lu ngomong ama sapa si?  Ceritanya lu lagi pidato ya?"

"Heh Nan! Lu gausah pura-pura ga denger atau apa lah"

"Oh lu ngomong ama gua"

Tbtb squad Joy dateng ke kelas itu. Dan mereka ngelabrak Nanda, 1 VS banyk. Disitu ada squad Seventeen, dia mau nonton.

"Eh ada JameD disini"

"JameD udah sembuh? Mau ngerasain sakit lagi ga?"

"Gua kga ada urusan ama kalian dan gua ga mau punya urusan ama lu semua"

"Eh lu belagu amat sih. Baru jadi dekel aja belagunya setengah mati"

"B aja tuh"

"Nyolot lu ye lama-lama"

Mereka semua main keroyokan, 1 VS banyk.

Hai Guys~.

Kamu(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang