At Bandara Soekarno-hatta [Jam 04.00 p.m]
"Bang kita kenapa sore-sore berangkat bandaranya?"-Tanya Nanda."Takutnya kita buru-buru makanya kita berangkat sore"-Jawab Kris.
"Bang Suho, emng kalian mau pada liburan kemana?"-Tanya Nanda
"Ke Pulau Pribadi gua Nan"-Jawab Suho.
"Ya gua tau tapi dimanaaa!!"-Tanya Nanda kesel.
"Banyak sih. Coba lu tanya Hyuna dulu dia mau kemana"-Jawab Suho.
"Hm"
Nanda nyari Hyuna. Kga ketemu,padahal tdi ngikut. Nyari disetiap kerumunan orang-orang, dan akhirnya ketemu. Dia lagi ber2an ama Kris, setan! Dicari kemana-mana ternyata disini lgi beduaan -Batin Nanda.
"Ka Hyuna!!"
"A-apa?"
"Kita mau liburan kemana?"
"Ke Mumbai aja kuy"
"Oke"
Nanda nyari Suho. Suho entah kemana, tuh makhluk ilang.
"Bang Suho!!!"
"I-iya apa?"
"Katanya mau ke Mumbai"
"Hm.. Oke!"
Suho nyari Hyuna dan tbtb mereka jalan ber2 buat beli tiket sekalian registrasi gitu.
"Nih paspor kalian. Jan sampe ilang ya!"-Kata Suho sambil ngebagi paspor.
"Nih jan lupa disimpen!"-Kata Hyuna sambil bagiin paspor juga.
"Nih ceritanya dibayarin? Asekkk"-Kata Chen kegirangan.
"Iye bawell! Suho yang bayar semua"-Kata Hyuna.
"Beh! Bos gua emng THE BEST!"-Kata D.O
"Gue naik Pesawat Pribadi punya gue, lu pada juga ya"-Kata Suho.
"Emang kita samaan arahnya?"-Tanya Wendi.
"Sama, tapi liat aja nanti"-Kata Suho.
"Berangkat jamber?"-Tanya Xiumin.
"Nanti aja jam 6 "-Kata Suho.
"Setan! Gua udah buru-buru ternyata terbangnya jam 6 . Mending tdi gua nyantai dulu"-Hendus Kai.
"Namanya juga liburan mendadak, pastinya packing mendadak juga!"-Kata Krystal.
Yang laen lagi pada ngeledekin Kai. Tapi tidak dengan Nanda, dia terfokus dengan ke2 cowo dan pasangannya. Taeyong bersama Haneul sedangkan Chanyeol bersama Airin, kok perasaan gue jadi sakit ya liat Chanyeol. Sabodo deh -Batin Nanda. Tidak hanya Nanda aja yang terfokus oleh itu, Sehun juga terfokus melihat itu. Nan, kasian gua sama lu -Batin Sehun.
Huh!
Cape
AkutuhAku?
Jadi duta salep laen?
HahahahaGARING!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu(?)
RandomNama Nanda. Cantik,baik, ngablak, selengean, perfect girl. Bad girl. Abangnya ganteng cem Kris. Ganteng mesum cem KimTaehyung Adenya pendiem cem Mark Casting. •Nanda •Kris Wu •Kim Taehyung •Mark Lee •NCT Squad •dll Percaya ga percaya, gua ga pe...