Wow!! Udah sampe Lima Puluh. Thnks buat semua yang udah baca cerita yng ga bermutu dan ga berfaedah ini. Gua cuma mau bilang, makasehh semuaaa 👍👍😛. Btw maaf kalo gua lama update, karna gua sibuk sama sekolah dan tugas tugas tugas. Gua bakal update banyak tenang aja, slw jan goyang 💃. 1 readers kalian itu adalah 1 pertolongan kalian untuk warga miskin guys boong deng. Banyak omong gua. Kali ini, gua bakal bikin cerita panjang × lebar = Luas (itu rumus mtk woi). Garing? Emang. Udahlah cuzz ke cerita yang ga berfaedah ini. Kamsahamnida. Makasih. Yawlord makasih. Astagaaa makasih. Udah.
Jam 07.00 am At School.
Sekarang pelajaran IPS. Gurunya lagi ngedongeng tentang Negara Bagian. Sebagian ada yng merhatiin dan sebagiannya lagi bobo termasuk Nanda. Btw nih guru omongannya begitu dah.Brukkk!!!
(guru memukul meja hingga semua murid kaget)"BANYAK BACOT LU ANJ*ING"
Nanda mengucapkan kata itu sambil teriak dan semua murid menertawakan Nanda.
"NANDA JUNG! KAMU SAYA HUKUM! BERDIRI DI DEPAN KELAS DAN SILAKAN KAMU ADU BACOT SAMA ANJ*ING! CEPAT!"
Semua murid menertawakan Nanda hingga terbahak-bahak. Nanda keluar kelas dan berdiri didepannya.
Jam 09.00 am
Murid - murid beristirahat. Sekarang Nanda lagi dibelakang sekolah sendirian sambil vape. Ga ada yang liat kok.5 menit kemudian ~
Teman-teman Nanda datang menghampiri Nanda.
(Line)
Hp Nanda bunyi.Line.
Iron : Pengecut! Semalem kemana!!
Iron : Kalo takut bilang! Jangan ngindarNanda_jung : Ler! Banyak nyanyi lu
Nanda_jung : kapan-kapan aje.Iron : Gua kerumah lu ok. Gua jemput!
ReadSial bngt! 50 juta jangan sampe melayang!! -Nanda.
"Nan, nanti pas balik sekolah ikut gue kuy",Ajak Dowoon
"Kemane?"(sambil menghembuskan asap)
"Ke tempat temen gua"
"Dimane?"
"Di deket bar itu, gmn?"
"Lehuga. Nanti lu kerumah gue aja"
"Sip"
<skip>Jam 03.00 pm
Jam sekolah kini berakhir. Nanda bertemu Squad EXO diparkiran."Nanda!"(sambil menghampiri)
"Apa?"(sambil pake jaket bomber)
"Jalan yuk"
"Ga! Gua sibuk"
"Bentaran aja"
"Bentaran ya?"
"Iya sayang"
Nanda langsung fc (free call) Dowoon.
Woon, gua jalan dulu.
Kemana?
Cari angin ae
Oh. Sampe jamber men?
Paling sorean jam 6. Nanti kerumah temen lu malem aje
Sip say
~end~.
"Siapa?"
"Kepo!"
<SKIP>
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu(?)
De TodoNama Nanda. Cantik,baik, ngablak, selengean, perfect girl. Bad girl. Abangnya ganteng cem Kris. Ganteng mesum cem KimTaehyung Adenya pendiem cem Mark Casting. •Nanda •Kris Wu •Kim Taehyung •Mark Lee •NCT Squad •dll Percaya ga percaya, gua ga pe...