Dua Empat

710 69 0
                                    

Mereka udah sampe. Mereka dijemput sama mobil pribadi Suho, mayan lah ada 5 . Intinya Nanda bareng sama Sehun, Chanyeol, Taeyong, Hyuna, Kris. Kenapa mereka 6? Karna sopir Suho sibuk semua whaha.

At Villa Mumbai [Jam 01.00 a.m]
"Sampe juga akhirnya"-Kata Joy.

"Badan gue remuk"-Kata Chen.

"Gini ya. Viila gue sama Hyuna cuma sebelahan, jdi klo kalian cewe-cewe perlu bantuan. Dengan senang hati, kita-kita bakal bantu"-Jelas Suho.

"Iya dah serah apa kata lu!"-Kata D.O

"Kuyy kita serbuu!!!"-Kata Tao sambil lari.

Mereka semua lari ke villa masing-masing. Tapi Sehun nahan Nanda.

"Kenapa ka?"-Kata Nanda.

"Emm.. Nan, good night. Have a nice dream my dear"-Kata Sehun sambil meluk Nanda.

"Eheheh! Maen peluk-peluk aja!!"-Kata Chanyeol sambil misahin.

"Apa-apasih Yeol! Cemburu bilang!"-kata Sehun.

"Maaf kak sehun. Aku duluan yaa"-Kata Nanda.

"Iya sayang"-Kata Sehun teriak.

Nanda sengaja ninggalin mereka ber2 di depan villa. Mereka saling menatap dan bermain tatap-tatapan seperti ya begitulah.

"Weyy homo! Lu mau naena diluar? Jan ah. Dingin tauu, mending naena didalem sini"-Teriak Chen dari jauh.

Mereka berdua langsung lari ke Villa Suho.

*DiVilla Hyuna.
Ciwi-ciwi lagi pada beres-beres baju, ngerapihin semuanya dan bagi yang laper makan. Kamarnya lumayan banyak jadi sendiri-sendiri deh.

*DiVilla Suho.
mereka ga perlu ditanya lagi. Semua mencar kemana-mana yang sesuka dia pada lah. Ada yng main ps, main hp, duduk-duduk gejebo, ngopi, tidur, ngobrol soal masa depan eheh, dan masak.
"Eheh woyy. Nih mau pada makan apan?"-Teriak Chen.

"Ramen!!!"

"Mie instan!!"

"Spagetti!!"

"Nasgorr!!!"

"Angin!!!"

"Apa aja yng penting makanan!!"

Semua sempat diam saat tadi ada yng bilang 'angin'. Itu ternyata Beki, dia ngomong tanpa rasa bersalah anju;v.

"Lu ae sono!!"

"Sa ae lu sunda!"

"Gini aja ya. Sepakat ga kalo kita masak mie aja, biar cepet" -Kata Chen.

"Yaelah. Hari gini masih makan mie. Mending lu pesen makanan gih, biar gua yng bayar"-Kata Suho.

"Ohiya. Kan ada holkay ya lupa gua"-Kata Chen.

Happy New Year's.

Kamu(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang