"Maaf Nan, gua ga sengaja"-Kata Chanyeol.
"Lu tau! Sakit Yeol diginiin! Gua yng harus jadi korban. Lu tau rasa sakitnya? Gak kan. Karna lu ga tau sebenarnya apa yang terjadi, gue ga pernah nyangka kalo lu bakal nampar gua. Tampar lagi.. Tampar niih!"-Kata Nanda sambil ngedeketin Chanyeol.
Cara jalannya Nanda pincang, karna serpihan kaca tadi menusuk di telapak kakinya.
"Lu mau tau rasanya? Sakitt yeol! "-Kata Nanda sambil nunjuk Chanyeol.
Nanda ngambil kaca kecil dan dipecahkan menjadi banyak serpihan kaca. Nanda menginjak serpihan itu, banyak darah ditelapak kakinya.
"Sakit yeol! Sakit!"-Kata Nanda sambil nangis .
"Nan kaki lu.. "-Kata Tae.
"Gapapa Bang. Gua udah terlanjur ngerasain sakitnya"-Kata Nanda
Nanda berjalan pelan-pelan ke arah Chanyeol dengan kaki Nanda yng kaya gitu. Nanda pelan-pelan menyeret kedua kakinya. Semua yng disitu tdk bisa bergerak karna serpihan itu.
"Nan kaki lo"-Kata Chanyeol
"Kenapa? Biarin kaki ini yng sakit! Sakitnya sama kaya hati gue. Gua ga peduli sama apapun, gua emng salah kan dimata lu! Gua emang berengsek kan dimata lu! Lu jiji kan sama gue! Gua emng cewe yang gatau diri, gatau malu, apa lagi tdi yng bilang!"-Kata Nanda.
Nanda kembali ke kasur nya dengan berjalan sempoyongan, dan jatuh karna pingsan.
<<Skip>>Hyuna, Krystal, Kai, Kris, Tae, Mark dan Nanda kembali pulang. Mereka berkumpul dirumah sakit.
"Ka Nanda? Sadar dong. Ka kakak"-Kata Mark sambil pegang tangan Nanda.
Kaki Nanda dibalut perban, belakang lehernya diperban, ia juga memakai masker oksigen, mata nya tertutup rapat, infusan disebelah kanan tangan, dan luka kecil yng sudah diplester.
"Gua ga abis pikir tau ga ama Chanyeol"-Kata Kai.
"Btw kok Sehun ga ikut ya?"-Kata Krystal.
"Kalian yang laki-laki, cariin makanan dong"-Kata Hyuna.
"Iyaiya"-Kata para lelaki.
Cowo-cowo pada keluar, sekarang yng disitu ada Hyuna dan Krystal.
Dertt.. Dert..
"Hp Nanda getar tuh, coba liat"-Kata Hyuna.
"Ini notifikasi Line dari Sehun"-Kata Krystal.
"Dia ngomong apan?"-Kata Hyuna.
"Astagaa...
Why?
What's wrong?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu(?)
AcakNama Nanda. Cantik,baik, ngablak, selengean, perfect girl. Bad girl. Abangnya ganteng cem Kris. Ganteng mesum cem KimTaehyung Adenya pendiem cem Mark Casting. •Nanda •Kris Wu •Kim Taehyung •Mark Lee •NCT Squad •dll Percaya ga percaya, gua ga pe...