Weekend.
Jam 00.00 a.m
Kris POV'
Gua seteres, bingung, kesel. Pikiran gua kemana-mana. Rasanya gua mau nangis, tapi buat apa gua nangis.Tokk.. Tok...
"Bang Kris... "-teriak seseorang.
"Tinggalin gua sendiri!!"-jawab kris keras.
"Tapi lu belom makan dari kemaren. Nanti lu sakit, jan kaya gini bang"-Kata orang tadi.
"Kris.. "-teriak cewe.
"Nanda?"-kata Kris sambil bukain pintu.Gua pikir itu Nanda ternyata Hyuna. Mau ngapain dia disini? Ahh bodo .
"Mau ngapain lu kesini! Gua lagi ga mau diganggu!"-kata Kris sambil balik badan.
"Kris, ayo kita ketempat Nanda. Gua tau dia dimana"-kata Hyuna senyum.
"Serius lu?! Lu jan ngada-ngada deh! Jan so soan memperbaiki keadaan!"-Kata Kris nyolot.
"Lu ga percaya? Serah lo deh! Nih gua telpon"-Kaa hyuna sambil ngeluarin hp.Hyuna nelfon Nanda, itu cuma buat mastiin kal Hyuna bener. Tbtb diangkat! Gua kaget.
Iya hallo ka hyuna? -nanda
Halo Nan, lu baik - baik aja kan? -Hyuna
Iya kok. Disini rasanya tenang, gada yang ganggu hm -Nanda
HALLO NAN! INI GUA KRIS. NAN BALIK NAN, LU DIMANA? GUA JEMPUT -Kris
*tututut*-Nanda matiin teleponnya."Kan gua bilang apa. Gua tau dia dimana, percaya sama gua Kris"-Kata Hyuna sambil memohon sama Kris.
"Ok ayo"-kata Kris.
"Gua tunggu di bawah Kris"-kata Hyuna.Author POV'
*Diruang Tamu.
"Gimana kak? Bang Kris mau nyari?"-Tanya Mark.
"Mau. Kalian mau ikut?"-Kata Hyuna.
"Iya kak, tapi kita mencar. Aku sama Bang Tae aja, nanti Ka Hyuna sama Bang Kris"-Kata Mark memperjelas.
"Ok. Kalian siap - siap gih"-kata Hyuna.
"Btw, Hyun. Lu tau Nanda dimana?"-Tanya Tae.
"Tau. Tadi gue telpon dia, pas bgt diangkat. Tapi tadi pas Kris ngomong malah di matiin sama Nanda"-kata Hyuna.Tbtb pintu depan ke buka, kaya ada yang dateng. Mereka berharap itu Nanda, dan ternyata itu...
"Kris...!!! Kris!!!"-teriak seorang laki-laki.
"Heh! Dateng-dateng teriak-teriakan gajebo"-Kata Hyuna.
"Ituuu.... NANDA!!!"-Kata laki-laki tadi.
"Kenapa Nanda?!"-Kata Mark.Tbtb Kris dan Tae dateng. Mereka kaget, karna tdi dia denger nama Nanda.
"Nanda kemana? Nanda kenapa? Nanda dimana? Dia baik kan Vernon"-Kata Kris.
"Sabar Kris. Gua bakal jelasin"-Kata Vernon.*flash back on*
*DiDalem Mobil.
"Nan, kita mau kemana?"-kata Vernon.
"Aku mau menyendiri aja kak. Aku udah cape kak sama semuanya Hikss..."-Kata Nanda sambil nangis.
"Aku anterin pulang ya dek"-Kata Vernon
"Gaa! Aku ga mau pulang... Hiks.. "-Kata Nanda sambil megang tangan Vernon dan memohon.
"Trus kamu maunya kemana? Ini udah jam 8 malem, aku takut diomelin sama abang-abang kamu Nan"-Kata Vernon cemas.
"Hikss.. Hiks.. "-suara tangisan Nanda.Gua diemin aje dulu dah, nanti baru gua tanya lagi. -Batin Vernon.
Udah 30 menit Vernon ngediemin Nanda. Karna suara tangis ga kedengeran lagi, menurut Vernon ini waktu yang tepat buat nanya.
"Nan?"-Panggil Vernon lembut.
"Iya kak?"-Jawab Nanda.
"Coba cerita ke aku, kenapa kamu benci banget pas liat Chanyeol tadi"-kata Vernon.
"Jadi tuh.... "-Nanda nyeritain semua masalahnya ke Vernon.
"Oh jadi gituh. Trus kamu ga mau pulang?"-Kata Vernon.
"Engga kak. Lagian kan besok libur, jadi aku ikut kakak aja. Kemana kakak pergi aku ikut, aku ga mau pulang"-Kata Nanda.
"Yakin? Aku mau balik ke rumah. Kamu mau?"-Kata Vernon.Nanda ga ngejawab pertanyaan Vernon tadi. Vernon ngelirik Nanda, ternyata udah tidur.
Akhirnya Vernon ngebawa Nanda kerumah nya. Vernon tinggal sendiri, orangtuanya beda rumah sama dia.*Dirumah Vernon
Nyampe juga akhirnya. Vernon ngebawa Nanda ke kamar yang satu lagi bukan kamar Vernon. Vernon ngerebahin Nanda di tempat tidur kingsize. Lumayan gede sih, tapi ga ditempatin.Jam 11.30 p.m
"Nan, lu tidur nyenyak banget sih. Walapun dia tidur tetep aja cantik, makin sayang gue sama lu"-Kata Vernon sambil ngelus rambut Nanda.Gak lama Nanda bangun. Nanda ngeliat disekeliling nya, ini bukan kamarnya/rumahnya tapi ini di mana.
"Gua dimana?"-Kata Nanda bingung.
"Kamu dirumah aku Nan"-Kata Vernon yng tbtb masuk. Vernon ngebawain makan.
"Oh dirumah kakak. Btw kok aku udah ganti baju ya, jan jan kak Vernon.... Aaaaa!!!!!"-Kata Nanda parno. Dia takutnya Vernon nyentuh Nanda tanpa sepengetahuan Nanda.
"Tenang-tenang. Itu yang ganti pembantu kakak, kakak bawain makanan nih buat kamu"-Kata Vernon Jelas, sambil ngasih makan.
"Makasih ya kak. Maaf tadi aku neting hihi"-Kata Nanda sambil senyum.
"Kamu butuh apa? Nanti kakak bawain"-Kata Vernon.
"Eh kak. Aku ga mau ngerepotin kakak, lagian kan aku punya kaki, nanti biar aku ambil sendiri "-Jelas Nanda.
"Oiya, jan Kasih tau abang Kris atau abang Tae atau Mark atau yang laen ya. Pliss"-Kata Nanda.
"Tapi kan.. "-kata Vernon.
"Plis kak ya, biar aku aja deh yang ngabarin sendiri "-Kata Nanda.
"OK. Nih.. "-Kata Vernon sambil ngasih charger.
"Makasih "-Kata Nanda sambil nyolokin charger ke Hp.*flashback off*
Jam 01.20 a.m
"Oh gitu. Ok, kita kerumah lo sekarang"-kata Tae.Semuanya sekarang menuju ke rumah Vernon. Walaupun sekarang udah begini, tetep aja mereka ga mau nyerah.
Many many many yaa!
Many many
Many many many ya!
Many many -BST.
Encer wkwkwk.
Typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu(?)
РазноеNama Nanda. Cantik,baik, ngablak, selengean, perfect girl. Bad girl. Abangnya ganteng cem Kris. Ganteng mesum cem KimTaehyung Adenya pendiem cem Mark Casting. •Nanda •Kris Wu •Kim Taehyung •Mark Lee •NCT Squad •dll Percaya ga percaya, gua ga pe...