Pas mereka lagi sahut-sahutan, Kakel dateng ke kelas itu juga. Mereka adalah Krystal, Kai, Luhan, Mark.
"EHEH!! Ada apan nih?!"-Kata Luhan
"INI URUSAN GUE SAMA CEWE CENTIL, JADI LU GA USAH JADI PAHLAWAN KESIANGAN"-Kata Joy.
"Eh! Lu jan kasar sama cewe gua. Lu jadi cewe juga jan caper di depan semua cowo. Lu ga punya kaca apa! Gua beliin nih"-Kata Kai.
"LU JUGA MAU JADI PAHLAWAN KESIANGAN JUGA? BAGUS DEH!"-kata Joy.
"LU MAU PADA NGAPAIN SIH RIBUT GA JELAS? LU MAU CARI SENSASI? DI TENGAH LAPANGAN AJA SEKALIAN!"-kata Krystal.
"KITA GA RIBUT YA. CUMA GUA MAU NGASIH TAU AJA KE NIH ANAK"-Kata Joy.
"NGASIH TAU APA?! INI SAMA AJA LU NGELABRAK ANAK YNG GA SALAH APA-APA!"-Kata Krystal.
"LU KOK LAMA-LAMA NYOLOT YA, MINTA DIHAJAR LU?!"-kata Joy.
"NIH!! CARI YANG EMPUK NIIH!"-Kata Krystal sambil nepukin pipi kanan dan kiri.
"NYEBELIN LU!"-Kata Airin.
Plokk~
Joy nampar Krystal dan lu tau? Krystal cuma ketawa-ketawa sendiri."LU NGAPAIN NAMPAR CEWE GUA?! LU PIKIR DENGAN LU BEGINI, LU BAKALAN NGERASA HEBAT? LU BEGINI BIAR DITAKUTIN SATU SEKOLAH? APA KARNA LU JOMBLO TRUS LU BEGINI BIAR DAPET CWO?"-Kata Kai sambil senyum sinis.
"Nyakitin banget anju kata-kata lu hahahaha"-Kata Luhan sambil ketawa.
"LUHAN! Kok lu ketawain Joy sih. Lu temen gue bukan?"-Kata Airin.
"Idih. Najis gua temenan ama cewe yang cuma bisa ngelabrak dekel"-Kata Luhan sambil jiji-jiji gitu ke Airin.
Disaat mereka lagi debat, Mark sempet bisik membisik ke Nanda.
"Ka, diapain aja sama ciwi murah?"-Kata Mark.
"Yaelah selw aja. Gua ga bakal cari gara-gara ama mereka"-Kata Nanda.
"NAN! GUA KASIH PERINGATAN PERTAMA YA BUAT LU. JAUHIN CHANYEOL, LU PERGI DARI KEHIDUPAN DIA, DAN ILANGIN SEMUA TENTANG CHANYEOL!! OKE"-Kata Airin.
"Gua permisi dulu, pen periksa kuping. Sapa tau aja budek hahaha"-Kata Nanda sambil pergi.
Anjas..
Kiwkiw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu(?)
RandomNama Nanda. Cantik,baik, ngablak, selengean, perfect girl. Bad girl. Abangnya ganteng cem Kris. Ganteng mesum cem KimTaehyung Adenya pendiem cem Mark Casting. •Nanda •Kris Wu •Kim Taehyung •Mark Lee •NCT Squad •dll Percaya ga percaya, gua ga pe...