Jam 09.00 pm At Home.
Taehyung sibuk dengan hp nya. Ia menelepon Nanda dan teman kerabatnya, tapi tak ada yang tau. Mark mencari Nanda juga. Ia menaiki motor Tae, mengitari jalan, blok, dll tapi ga ketemu juga."Iih! Kemana sih tuh anak!",Gerutu Tae
(Tuttututt, Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada diluar jangkauan. Silakan hubungi sesaat lagi, tutututtut)
"Ah! Kacau semuanya! Kris pake gada lagi!"
Taehyung mendengar suara motor Nanda. Nanda baru saja pulang. Tae langsung menghampiri Nanda.
"Abis dari mana aja sih!"
"Abis kerja kelompok"
"Kerja kelompok sampe jam segini? Ga ngotak amat sih!"
"Yaudah"
Nanda langsung masuk ke dalam. Taehyung mengejar Nanda.
"Eheh! Gua lagi ngomong!!"
"Besok aja. Gua ngantuk banget hooaaahhh……"
Tae langsung sms Mark agar segera pulang.
Jam 00.00 am
Langkah demi langkah harus hati-hati, jangan sampai ketauan. Dan yaaa! Berhasil.15 menit kemudian ~.
Brumm…brumm..
Brummm.."Nan ayolah kita balapan. Yang menang dapet duit"
"Berani berapa lu?"
"2 putaran 10juta,gimana?"
"Oke!"
Nanda siap-siap untuk balapan. Saat bendera di kobar kan, Nanda langsung menancapkan gas. Sangat cepat sampai 120 km/jam. Nanda terus gas pol hingga 2 putaran. Dan Nanda akhirnya menang.
Sial! Kenapa dia menang!!!
"Wehhh…… selamat sob~"
"Anju, keren lu Nan"
"Jadi mana bayarannya! Gua ga mau cuma omong doang!"
"Nih!"(sambil ngasih uang)
Nanda menghitung dan pas.
"Gua isi bensin dulu ya"
"Sip"
Nanda pergi ke stasiun pengisian bensin. Karna ia banyak uang, jadi dia membeli bensin hingga full. Dan melanjutkan perjalanannya.
20 menit kemudian~.
"Bro gua cabut dulu ya",Kata Nanda
"Besok gua tantang! Hadiahnya 50 juta, kalo lu berani"
"Oke siapa takut!"
<skip>At Home 01.00 am
Nanda menuntun motornya dari jauh hingga sampai dirumah. Ia mengendap-endap seperti maling. Tbtb seseorang mengagetkan Nanda."Anju!! Lu ngapain ngagetin gua!"
"Lagian lu jala kaya maling aja. Abis dari mana lu?"
😐😐😀❤😀❤😀❤😪😪😗😎😗👽😟😳👍😳😒😐😳👍❤😐❤💃😒❤😜❤😙😳👍😀
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu(?)
NezařaditelnéNama Nanda. Cantik,baik, ngablak, selengean, perfect girl. Bad girl. Abangnya ganteng cem Kris. Ganteng mesum cem KimTaehyung Adenya pendiem cem Mark Casting. •Nanda •Kris Wu •Kim Taehyung •Mark Lee •NCT Squad •dll Percaya ga percaya, gua ga pe...