Dua Sembilan

725 66 0
                                    

Hyuna dan Krystal ngobatin luka Nanda yng cukup parah. Hyuna nelfon Kris dan yng lain untuk ke sini.

"Aw.. Kak sakit.."-Nanda meringis.

"Iyaiya, kok lu bisa dikamarnya Airin sih?"-Kata Krystal.

"Jadi gini kak ...(dia ceritain semua secara detail)"-Kata Nanda.

"Ohh gitu. Airin emang begitu, dia selalu iri hati sama temennya"-Kata Hyuna.

Gaklama Kris, Tae, Mark, Kai ke kamar Nanda. Dan syok saat melihatnya.

"Lu napa Nan? Siapa yng ngelakuin ini ke elu?"-Tanya Tae.

"Nan cerita ke gua"-Kata Kris.

"Kak lu napa?"-Kata Mark.

Kai diem. Krystal ngejelasin semua yng di ceritain Nanda. Dan Kris langsung marah gitu.

"Sialan emang tuh drama queen!"-Kata Kris.

"Bang lu jan pernah dendam sama dia. Biarin aja mereka begitu"-Kata Nanda.

"Trus lu rela diginii? Gua sebagai abang lu Nan, gua ga mau ade gua diginiin"-Kata Tae.

"Gua harus samperin Chanyeol!"-Kata Kris.

"Jangan Bang"-Kata Nanda mencegah.

Tbtb Chanyeol dateng ke kamarnya Nanda.

"Kris! Bilang ke ade lu, jaga tuh mulut"-Kata Chanyeol.

"Maksud lu apan! Lu ngebela drama queen itu?"-kata Kris.

"Eheh! Harusnya lu bilang ke cewe lu, jaga tuh mulut!"-Tae.

"Ade lu sok cantik bngt si! Bilang ke dia. Jan ke geeran jadi cewe, dia yng nyolot duluan!"-Kata Chanyeol.

"UDAH!! KALO LU NGERASA GUA BERSALAH YAUDAH! GA USAH DI PAJANGIN LAGI URUSANNYA!"-kata Nanda.

"Eh cewe sialan! Gara-gara lu, cwe gua sakit"-Kata Chanyeol.

"Apa lu bilang? Cewe sialan? Jaga omongan lu!"-Kata Kris.

Kris dan Chanyeol maen tonjok-tonjokan, pas Nanda pengen misahin tbtb Nanda kena tonjokan di pipi kanan dan perut.

Bough...
Bough...

"Aaa... "-Kata Nanda.

"Nan!"-Semua syok pas liat Nanda jatoh tergeletak dibawah.

"N-Nan gue minta maaf sama lu, gua ga sengaja"-Kata Chanyeol sambil bantuin Nanda bngun.

"Gausah sentuh gua! Gua ga butuh bantuan lu! Gua ga butuh maaf lu! Gua benci sama lu!"-Kata Nanda.

Yoyoyoo...

Kamu(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang