Dua Tujuh

779 61 1
                                    

Aneh ga si? ^^ bodo ah.
Cuss~~„

Mereka lagi pada dikamar masing-masing, ya semuanya. Mandi sendiri-sendiri kan mau sarapan sekalian jalan-jalan.

"Pake baju apan ya?"-Kata Nanda sambil nyari baju.

Nanda udah rapih. Dia keluar kamar, kan lewat kamar Airin baru tangga. Tapi Nanda kaya denger sesuatu gituh.

Ya ka mau kan? -Airin
Ahaha Ka Sehun bisa aja -Airin.

What?! Ka Sehun? Ngapain dia nelfon Ka Sehun -Batin Nanda.

Jimayu aku dibilang gitu -Airin.
Babay sayang ❤ -Airin.
Iya, Sayang ka Sehun juga muach -Airin.

Dengan frontal, Nanda langsng masuk gitu aja.

"Lu ada urusan apan ama Ka Sehun?"-Tanya Nanda.

"Kepo lu!"-Kata Airin.

"Gue kan cuma tanya napa lu nyolot?"-Kata Nanda.

"Eh lu duluan ya yang nyolot!!"-Kata Airin.

Airin ngedorong Nanda sampai jatuh dan Airin mulai dengan aksinya.

"Lu itu ngerebut semua milik gue! Gue udah mulai merah sama sikap lu yang sok luguh!"-Kata Airin

"Milik lu? Apan emang?"-Kata Nana sambil bngun.

"Lu ngambil Chanyeol dari gua! Lu juga ngambil Sehun dari gua! Sekarang lu masih mau ngelak?! Lu so cantik tau ga!"-Kata Airin sambil nunjuk.

"Eh lu kok gitu sih! Gua tau diri kok, diatas langit masih ada langit!"-Kata Nanda.

Airin langsung narik rambut Nanda sampai kesakitan.

"Gue peringati ya! Jan deket-deket sama Sehun atau pun Chanyeol. Dan lu jan sok cantik!"-kata Airin.

"Aw...  Sakit... Airin!! Lepass!! Aw...  Airin!"-Kata Nanda.

"Sakit ya?! Gue doain deh biar cepet mampus"-Kata Airin.

Ternyata inin rencana Haneul dan Airin. Haneul langsung nelfon Chanyeol dan memberi tau kalo Airin lagi dilabrak sama Nanda.

Pranggg... 
(Serpihan kaca berjatuhan kemana-mana)

Mereka berdua terkena serpihan tersebut,karna tersebar kemana-mana. Dan tbtb Airin menodongkan serpihan kaca besar ke Nanda, dengn cepat Nanda mengambil serpihan kaca itu tapi gak lama rame. Semua melihatnya kalo Nanda adalah pelakunya karna serpihan kaca ada padanya.

"AIRIN!!!!"-Teriak Chanyeol.

Masuk jebakan lu Nan -Airin.
Nice jobs -Haneul

Halohaloha?
Maaf baru update.

Gua lagi sakit guys,
Selama 2 minggu.
DROP MEN~

Kamu(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang