Sebulan telah berlalu, kini waktunya kelas 12 SMA untuk Ujian akhir. Sekarang Nanda juga sudah sembuh dari penyakitnya, tapi entah pikiran apa yang terlintas didalam dirinya. Sekarang ia berbeda, dulu Nanda kalem sekarang udah menjadi anak yang ga masuk akal.
At School Jam 09.00 am
Karna Nanda belum kelas 12,jadi ia bebas dari tugas. Sekarang ia lagi ada di atap gedung sekolah."Nan?"
(Nanda menoleh)"Hm?"
"Anak itu pindah sekarang pindah sekolah. Jadi siapa yang bakal menjadi korban kita selanjutnya?"
"Hm, lebih baik kita harus diam dulu. Nanti kalo ada sesuatu lapor"
"Oke"
Nanda turun kebawah bersama orang itu. Sekarang ia memiliki geng motor bukan anak jalanan . Saat dikantin banyak orang yang melihat perlakuan Nanda.
"Eh!"
". . . . ."
"WOI"
". . . . "
GUBRAK!!!!!!
Nanda cuma senyum sinis dan langsung melihat orang yang memukul meja itu.
"Napa?!"
"Ini tempat gue! Jadi lo minggir!"
"Siapa cepat, dia dapat!"
"Banyak banyol ye lu!"
Joy menumpahkan air ke baju Nanda hingga basah. Nanda langsung berdiri dihadapan Joy.
"Lu ga seneng!",Kata Nanda
"Iya engga seneng!",Kata Joy
"Eh! Gua hormatin lu ya jadi kaka kelas, tapi lu dihormatin malah nyanyi!",Kata Nanda
"Ohya? Iwh… najisun deh"
Tbtb Nanda mengambil semangkuk kuah bakso dan byuuurrr~. Semua orang yang ada disitu menertawakan Joy.
"Udah dulu ya, sibuk!",Kata Nanda sambil pergi bersama teman-temannya.
"AWAS LU NAN!!"
<SKIP>Jam 03.00 pm
Waktunya anak SMA balik, kecuali kelas 11 dan 10. Taehyung lagi otw keluar kelas, dia mau nyari makan keluar tapi itu Nanda? -Taehyung. Tae menghampiri Nanda."Nan? Kok ga pulang?"
"Nanti Bang. Gua mau ngumpul dulu"
"Ngumpul? Ada kerja kelompok?"
"Engga tau"
"Nanti pulang loh!"
"Iye"
Taehyung kmbali ke dalam sekolah.
30 menit berlalu~.
Sekarang Taehyung udah pulang. Saat dirumah, Tae mencari-cari Nanda.
"Mark!!"
"Iya Bang kenapa?"
"Liat Nanda ga?"
"Engga. Kan dia dari pulang sekolah belum pulang"
"Serius?"
"Iya"
Tuh anak kemana sih! -Taehyung
Join aja elah -Nanda
Emang tadi ada Ka Nanda? Engga sih -Mark
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu(?)
AcakNama Nanda. Cantik,baik, ngablak, selengean, perfect girl. Bad girl. Abangnya ganteng cem Kris. Ganteng mesum cem KimTaehyung Adenya pendiem cem Mark Casting. •Nanda •Kris Wu •Kim Taehyung •Mark Lee •NCT Squad •dll Percaya ga percaya, gua ga pe...