Ps:
Len = Dea.
Lia = Nathalia
Lyn = Jocelyn____________________
Tin. Tin.
Tepat jam 8 mobil Jo mengeluarkan suara klakson di depan pagar rumah Dea. Teman-teman Dea pun telah datang, sebenarnya bukan datang tapi nginep kemaren malem..
Saat Dea membuka pintu rumahnya kemarin malam dengan muka yang merah padam di kejutkan dengan makian dengan teriakan dari kedua teman Dea karena menunggu lebih dari 2 jam, Dea menanggapinya dengan diem tak membalas ocehan temannya, bergerak dari depan pintu saja tidak tapi itu tidak membuat ocehan yang dikaluarkan kedua temannya berhenti.
Setelah puas ngoceh, tapi tak ditanggap apa-apa oleh Dea akhirnya berhenti dan Dea hanya bilang "udah? Kalo gitu gue tidur dulu ya, cape. Kekamar aja kalo mau tidur." hanya itu tanggapan Dea. Akhirnya mereka mengikuti Dea dari belakang dengan sumpah serapah tak henti.
"Gengs ayo! lama banget sih dandannya, mereka udah dateng tuh.. Gue duluan kebawah ya." Dea yang sedari tadi udah nunggu kedua temannya yang berebut cermin.
"Hai boys." Dea yang baru turun tangga langsung memeluk dan mencium pipi Jo.
"Dea lu kan nyapa kita semua kan? Napa yang dipeluk sama dicium cuma si Jo? Kan kita juga mau." goda Rio.
"Enak aja! Punya gue!" kata Jo yang mengeratkan pelukannya pada Dea dengan mata sinis yang Ia berikan untuk Rio.
"Yu berangkat! Eh malah nyosor-nyosor tadi aja nyuruh cepet-cepet ke kita dia nya malah kek begini di bawah." kata Lyn menyilangkan tangannya di depan dadanya.
"Apa sih! Sirik aja Lo!" Dea melirik tajam.
"Udah pada siap kan? Berangkat sekarang aja yu nanti kalo lebih siang takut macet." Dea mengalihkan pembicaraan.
"Baru juga dateng tamunya main pergi aja, ga minum dulu?" tiba-tiba saja mami Dea dateng dari dapur.
"Engga usah mih. Udah ya mih kita pergi dulu." pamit Dea.
"Len, kita belom sarapan!" Lyn dan Lia bicara barengan.
"Suruh siapa ga bangun-bangun dari tadi udah di teriakin juga dari tadi, tar aja lah di sana makannya ya.." bujuk Dea.
°^°
Dea p.o.v.
Sekarang, gue sama yang lain lagi dimobil, gue duduk di sebelah Jo yang menjadi supirnya, sementara Lyn dan Lia di tengah, belakang nya lagi ada Will dan Rio.
"Gezz kita, eh engga, gue udah bikin jadwalnya sampe nanti jam 8 malem." gue mengeluarkan kertas yang dilipat rapi dari tas kecilnya.
"Len kok ga bareng kita sih bikin nya. Kan gue juga pengen bikin planning!" protes Lyn.
"Lyn, lu tuh dari tadi protes aja. Diem noh kaya si Lia. Lagian kemaren malem kalian udah tidur duluan sampe ileran di bantal gue. Jorok banget dasar." gue memasang wajah jijik. Langsung di timpuk oleh mereka berdua.
"Oke ini jadwalnya, seharian kita bakalan terus ada di dalem mall. Jangan protes." melihat Jo mau protes atas penyataan gue itu.
"Jam 8.00 berangkat.
Jam 8.30 nyampe mallnya, tapi kita ga masuk karna blom buka jadi kita ke cafe di sebelah mall buat sarapan, ngemil aja jangan yang berat-berat soalnya deket ke makan siang.
Jam 9.30 ke salon
Jam 12.00 makan siang.
Jam 13.00 shopping ke toko baju, toko sepatu, toko tas, toko perhiasan, toko make up, toko alat warna, toko lain nya yang di lewatin nanti.
Jam 18.00 makan malem.
Jam selanjutnya gue serahin sama mereka." Lyn dan Lia tersenyum puas setelah gue bacakan jadwalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Choosey Boy
RandomBayangkan jika punya atasan yang banyak maunya, ga sabaran,cerewet, perfeksionis. Orang yang selalu berada di sampingnya untuk membantunya pasti sangat sabar dengan karakter seperti itu. ~ Jonathan Gerald Andrew, CEO tampan, sexy, perfect, mapan, k...