Reinkarnasi adalah bahasa Latin untuk "lahir kembali" atau "kelahiran semula" merujuk kepada kepercayaan bahwa seseorang itu akan mati dan dilahirkan kembali dalam bentuk kehidupan lain.
Itu yang aku dapatkan dari pencarian di internet.
Tapi, kata nya yang dilahirkan kembali itu hanya arwah nya saja. Tak pernah ada yang dilahirkan dalam tubuh yang sama dan nasib yang sama. Tapi, dalam kasus ku, aku begitu mirip dengan diriku yang dulu.Yah, ini adalah sesuatu yang tak bisa diterima oleh nalar. Aku juga sebenar nya aku tak percaya. Mana ada yang seperti itu. Semua berkaitan dengan alam gaib dan aku tak ingin percaya hanya karna ingatan dan mimpi mimpi aneh itu. Tapi...
"Syukurlah kau telah sadar, syukurlah kau bangun.... Hiks..Hiks.. Terima kasih karna telah kembali... Sungjongie"
"Terima kasih...hiks hiks..Terima kasih.. Terimakasih karna kembali pada ku..Hiks"
Tapi... sekarang jika yang aku pikirkan itu benar maka.. kata kata yang diucapkan oleh Myungsoo oppa yang seakan akan dulu aku pernah bersama nya itu menjadi tak aneh....
Aku menggeleng.
"Tidak! Mana mungkin itu! Mana ada yang namanya reinkarnasi dan jika pun aku memang reinkarnasi lalu Myungsoo oppa? Apa dia juga reinkarnasi? Itu mustahil! Itu akan sangat kebetulan!. Ah!! Aku sudah gila!! Kenapa juga aku memikirkan nya!!.... Tapi.. Apa maksud nya itu?"
"Myungsoo oppa... Aku mencintai mu, kau harus tetap hidup dengan bahagia. Tuhan, tolong jaga Myungsoo oppa ku ... jangan biarkan ia kesepian lagi, mungkin ia iblis. Tapi ia iblis yang baik. Ia menolong warga desa dan orang orang.. Dia juga begitu menyayangi ku.. ia memberikan kebahagiaan kepada ku.. Karna itulah aku mohon jaga dia.."
Iblis? Apa myungsoo oppa itu iblis??
Eh...
Lalu...
"Ah!! Sudahlah!! Berhenti memikirkan hal hal aneh lee sungjong!!"
Aku menghempaskan tubuhku di ranjang yang empuk ini dan menghela nafas lalu ku singkirkan jauh jauh pikiran konyol ku. Samua pikiran aneh ini pasti muncul karna aku terlalu banyak membaca cerita fiksi yang mengangkat kisah supranatural yang sial nya malah sangat aku gemari.
Ini masih pagi dan seperti biasa nya Myungsoo pergi bekerja. Tak ada yang bisa aku lakukan, aku sungguh bosan dan untuk menghilangkan rasa bosan ini aku iseng saja bermain laptop dan kemudian mencari cari informasi tentang reinkarnasi. Hal yang aku pikirkan sejak kemarin. Tapi sekarang, aku tak ingin memikirkan nya lagi. Jika Myungsoo oppa tau aku memikirkan hal seperti ini, ia pasti akan menertawakan ku habis habisan! Pokok nya dia tak boleh tau akan pikiran konyol ku ini! Apalagi aku sempat berfikir bahwa dia adalah iblis. Demi apapun, mana mungkin sosok setampan dan sebaik itu adalah iblis? Aku sungguh gila.
Baru saja aku ingin kembali tidur dan menutup mata ku..Tapi tiba tiba telingaku menangkap sebuah suara... atau banyak.
"Tidak! Aku tidak mau!! Itu sangat merepotkan!! Aku tak mau belajar!"
"Kau harus belajar berenang jimin atau Myungsoo akan menghukum kalian!! Hei!! Sungyeol jangan lari kau!!"
"Tidak mau! Jangan tarik aku!! Tidak!"
Eh? Itu suara nya jimin, ivy ,Sungyeol dan yang lainnya. Mereka sedang apa ya?
Aku bangun dari ranjang. Rasa penasaran membuatku keluar dari kamar dan mencari arah suara itu berasal. Berjalan di koridor dimana ada beberapa pelayan yang lewat dan menyapa ku, tentu aku balas sapaan mereka. Aku tak seperti Myungsoo oppa yang cuek pada pelayan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bride For The Devil
ФанфикHanya kisah tentang seorang gadis yang dijadikan sebagai pengantin sang iblis. Dan Sang iblis kesepian yang kehilangan rasa kesepian nya setelah gadis ceria itu datang dalam hidupnya... Pengantin terakhirnya..