Chapter 2 : 2nd Surprise?

4.7K 384 10
                                    

Pagi-pagi di hari minggu, aku dibangunkan lagi oleh mom ku, padahal ini hari untuk aku bermalas-malasan di kasur ku yang nyaman ini, baru saja aku bermimpi aku menikah dengan nathan, ya nathan itu pacar ku, aku baru jadian 3 bulan dengannya.

Balik ke topik mom ku malah menarik-narik selimut ku, aku masih mau tidur astaga, aku capek gara-gara kemarin lari-lari terus kaki ku agak terasa pegal.

"cepetan kamu mandi, terus dandan yang cantik ada keluarga nya zayn dateng sayang"

"hah apaan? Ampun deh mom aku masih mau tidur, kan hari minggu sekarang"

"cepet sayang! Gak enak mom sama keluarga nya zayn"

"ish merepot kan sekali"

"jangan membantah cepat marshal!"

Uh! Aku cepat-cepat mandi, lalu setelah mandi aku berdandan hanya biasa aja sih simple tapi casual, hanya memakai dress warna cream, rambut ku aku gerai tapi poni ku yang telah menjadi rambut aku jepit, hanya dandan sedikit sudah selesai, walaaaa. palingan yang dimaksudnya 2nd surprise nya hanya pergi berlibur dengan keluarganya? who knows?

"ma emangnya ada apa sih? Pagi-pagi banget? Ini kan masih jam 7 pagi"

"ada deh pasti kamu suka, yaudah mom ke bawah dulu ya, kamu cepetan nyusul kebawah"

Ada apa sih? Kayaknya kok penting banget ya? Sampai-sampai sekeluarga zayn harus datang ke rumah ku pagi-pagi dan aku harus berdandan. Apa jangan-jangan ini yang di maksud surprise dari zayn kemarin lagi ya? Mungkin saja, memangnya apa lagi surprise dari zayn?

Aku langsung menuju kebawah, dan benar ada keluarga zayn, dad yaseer, mom tricia, dan zayn. Hmm saudara perempuan zayn tidak dateng ya? Okay. Zayn memandangi ku turun kebawah, aku hanya tersenyum. Mereka terlihat membicarakan sesuatu dengan serius.

"akhirnya calon menantu kita turun juga" kata dad yaseer. Aku bingung maksudnya apa ya? Memangnya aku akan menikah dengan zayn?

Aku langsung salaman dengan orang tua zayn, mereka lagi membicarakan apa ya? Zayn seperti nya tegang?

"gini loh marshal, kami kesini itu ingin melamar kamu"

"dan mom menyetujui nya sayang, karena kalian juga udah dekat dari kecil dan saling kenal" mom ku bikang seperti itu? APA-APAAN INI?

"ini bercanda kan? Haha, perasaan ini bukan hari ulang tahun ku deh mom"

"ini serius kami lagi mendikskusikan tanggal pernikahan kalian, diadakan 5 hari lagi, karena semua sudah siap, semuanya sudah disiapkan dari bulan lalu" kata mom ku. Aku kaget, lidah ku kelu, aku tidak bisa berkata apa-apa lagi.

"AKU AKAN MENIKAH DENGAN ZAYN? AKU TIDAK MAU! INI BUKAN JAMAN-JAMAN DI JODOHIN!"

"kamu harus menikah dengan zayn titik!"

"AKU TETAP TIDAK MAU!"

"kamu harus sayang! Zayn anak yang baik!"

"TAPI AKU TIDAK MENCINTAI ZAYN! LAGI PULA AKU SUDAH PUNYA PACAR" kata ku berteriak, aku nangis, zayn berusaha menenangkan ku dia memegang pundak ku, aku menepis tangan'nya.

"kamu harus. Semua sudah siap! Kamu akan menikah dengan zayn 5 hari lagi! Tidak ada tapi-tapian!" aku nangis makin kencang, aku tidak terima dengan semua ini.

"TAPI AKU MASIH KULIAH MOM! KAU JAHAT ZAYN! AKU MEMBENCI MU!"

"wait shell"

zayn langsung mengejarku, you know i really hate him start from now!

Aku menangis dan langsung naik ke lantai dua untuk masuk ke kamar ku, aku langsung mengunci pintu kamar ku.

dia terus saja mengetuk arghhhh berisik sekali, makin dia bersuara dan mengetuk pintuk ku, tangis ku semakin lebih dan lebih...

Apa yang dipikir kan oleh mereka semua? Apa maksud nya ini.

"hiks... a..pa maksud se..mua ini hiks.." kata ku sambil masih menangis, aku menangis terus-terusan tiada berhenti, aku mencintai nathan bukan zayn! Lagian zayn sudah ku anggap sebagai kakak ku sendiri. Mengapa balasan mu kepadaku seperti ini zayn?

"padahal aku sud...dah mempunya pacar.. hiks... gimana dengan.. hikss"

sampai menyebutkan nama pacar ku saja aku tidak berani

aku menaruh wajah ku kebantal, dan membasahi bantal ku, aku meremas2 baju ku sendiri, aku benci hal gila seperti ini!

***

Selama 3 hari berturut-turut aku menangis terus, aku tidak mau bangun tidur, aku tidak mau makan, aku tidak juga mau kuliah. aku hanya tidur ditempat di tidur ku. Aku masih kecewa dengan semua orang. Tapi 2 hari lagi aku akan menikah dengan zayn... aku tidak mungkin menikah dengan dia dengan kondisi yang seperti ini? Aku pun mulai aktifitas ku seperti biasa lagi, dan badan ku mulai bugar lagi.

aku mempunyai Plan A dan Plan B dan Plan C saat pernikahan ku atau sudah menikah, Plan A ku adalah kabur saat acara pernikahan aku, Plan B ku aku akan menikah dngan zayn akan tetapi aku akan langsung meminta cerai pada dia. Plan C aku akan pura-pura pingsan dan sakit supaya pernikahan ku di batal kan.

be a good reader please dont silent hihi. comment+vote<3 thank you xx

much love, chaca xx

Why Do I Love You? [z.m]Where stories live. Discover now