A/N : maaf baru update, tau kan alasan nya? wkwk ini gue ngetik nya sehari setelah gue pulang dari dufan-_- masih pusing jadi kepala *curcol* mungkin nanti ini sampai 20 chapter aja._. gatau jg sih pokok nya sampai anak nya lahir XD
Jangan lupa vomment :* mwah Enjoy!
***
Marshal sedang duduk-duduk santai di kursi taman kota, dia sedang menunggui zayn membeli ice cream yang dia pesan. Sejak kejadian 3 hari yang lalu, pengakuan dari zayn bahwa zayn telah mencintai ia sebelum dia bersama nathan, hubungan mereka berdua makin membaik, dan perlahan perasaan marshal yang dingin dan membenci berubah pada zayn, dia semakin jadi melembut dan perhatian pada zayn.
Zayn sudah meminta maaf juga pada nathan karena tindak kasar nya memukuli nya saat di parkiran rumah sakit. Zayn juga sudah membeli iPhone baru untuk mashal yang pernah ia banting 3 hari yang lalu sehingga rusak.
"sudah menunggu lama?" tanya zayn tiba-tiba dari belakang marshal. Marshal yang mendengarnya kaget, zayn ada di sebelah kanan wajah nya. tidak sengaja bibir mereka berdua bertabrakan saat marshal menolehkan wajah nya ke kanan.
Marshal langsung melepaskan ciuman yang singkat itu dan langsung menoleh kembali lurus ke depan melihat orang-orang sedang berlalu lalang dengan tawa bahagia.
"ini," zayn memberikan ice cream rasa vannila kesukaan marshal, ia menerima nya sambil tersenyum. "jadi bagaimana?" lanjut zayn dengan memegang ice cream nya dengan 2 rasa berbeda.
"ya tidak bagaimana-bagaimana." Marshal menjilati ice cream nya itu, "zayn kenapa punya ku hanya 1 rasa? Dan kamu dua rasa!" omel marshal saat melihat ice cream zayn dengan rasa strawberry dengan cokelat.
"biasa nya kan kamu memang rasa vannila saja kan? Aku tidak tau, sejak kamu hamil bawaan nya aku mau terus-terusan makan." Zayn tertawa mendengar kata-kata nya sendiri, sedangkan marshal langsung menaruh kepala nya di pundah kiri zayn.
"kok yang jadi pengen ini itu kamu sih? Kan harus nya yang hamil. Jangan-jangan kau hamil lagi zayn!" marshal memberikan raut wajah panik, padahal dia hanya bercanda. Mana mungkin laki-laki bisa hamil iya kan?
"mana mungkin aku bisa hamil? Kau ini ada-ada saja," zayn mengacak-ngacak rambut marshal, tanda kasih sayang nya pada marshal, "kau mau lemon's cake?" tanya zayn tiba-tiba, marshal pasti mau. Dia langsung tersenyum senang, "habis kan ice cream mu dulu."
***
Setelah membeli lemon's cake mereka berdua pulang ke rumah nya. mom tricia dan mom nya marshal telah pulang ke rumah masing-masing, awal nya mom mereka panik karena sempat tau kalau marshal bertengkar lagi dengan zayn, tapi setelah mereka akur lagi, mom mereka memutuskan untuk pulang. Biarkan urusan zayn dan marshal di urusi oleh mereka.
Apa lagi mom tricia dan mom nya marshal sudah tau kalau marshal sedang mengandung, tadi nya mom mereka tidak pulang karena ingin merawat marshal yang sedang mengandung, tapi zayn bilang tidak perlu dia bisa menjaga istri nya itu. (gue bayangin kalo gue jadi marshal #plak)
"zaynnnnnn." Teriak marshal dari dalam kamar nya, perlu diketahui marshal ingin sesuatu. Zayn yang tadi nya sedang bertelfonan dengan niall di ruang tamu mendengar marshal berteriak langsung menutup telfon nya dan langsung beranjak pergi dari sofa.
Zayn membuka pintu kamar, dia melihat marshal sedang memakan lemon's cake nya sambil menonton film 'Spongebob Squerpants' memang aneh marshal yang sudah dewasa masih suka menonton film itu, "ada apa shell?" tanya zayn langsung duduk di pinggir kasur.
"temanin aku menonton film ini, film ini sangat lucu HAHAHAHA." Zayn langsung naik ke atas kasur dan menemani marshal menonton, sedikit-sedikit zayn memakan cake milik marshal.
YOU ARE READING
Why Do I Love You? [z.m]
Fanfiction[BOOK 1] [COMPLETED] ❝Love Doesn't Have To Have, But Love Forces Us To Have❝ - Author ❝Why Do I Love You? I Don't Have Reason To Love You❝ - Zayn Malik 2 sahabat, sudah menganggap saudara satu sama lain harus di jodohkan. Marshal yang masih m...